Persaudaraan Korban Napza Indonesia Jambi Kunjungi Tribun Jambi

Rabu (25/4) pukul 14.00, Organisasi Persaudaraan Korban Napza Indonesia (PKNI) Jambi datang mengunjungi Kantor Tribun Jambi.

Persaudaraan Korban Napza Indonesia Jambi Kunjungi Tribun Jambi
TRIBUN JAMBI/CHAIRUL NISYAH

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Rabu (25/4) pukul 14.00, Organisasi Persaudaraan Korban Napza Indonesia (PKNI) Jambi datang mengunjungi Kantor Tribun Jambi.

Focal Point dari PKNI jambi, Syarmila mengatakan,  kunjungan mereka kami ini bermaksud untuk memperkenalkan organisai PKNI dan menjalin hubungan baik dengan rekan media,” ucapnya, Rabu (25/4).

Dalam pertemuan, dari pihak Tribun Jambi, diwakili Ridwan Junaidi dan Dedy Rachmawan dari Redaksi.

Baca: Vonis Hakim Badrun Zaini kepada Saipudin Lebih Tinggi dari Tuntutan Jaksa KPK

Syarmila yang datang bersama Alfatah memberikan gambaran tentang PKNI. PKNI merupakan organisasi yang memfasilitasi upaya advokasi dari komunitas perempuan pengguna Napza dan sekaligus korban dari kebijakan Napza, yang sering kali mengalami stigma, diskriminasi dan viktimisasi, jelasnya.

Dengan adanya kunjungan ini, PKNI melalui perwakilannya Syarmila, berharap dapat bekerja sama dengan media terkait informasi dan dukungan dalam membantu para korban Napza Khususnya kaum perempuan.

Di penghujung kunjungan, PKNI melalui perwakilannya Syarmila melakukan foto bersama dan memberikan kenang-kenangan pada Tribun Jambi.

Baca: Kasus Suap Pengesahan APBD Jambi - Ini Pertimbangan Hakim yang Memberatkan Saipudin

Baca: Tak Koordinasi, PU Kota Salahkan Pembangunan Drainase yang Dikerjakan Provinsi

Penulis: nisyah
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help