Advertorial

PT Bestprofit Futures Jambi Gelar Donor Darah

PT. Bestprofit Futures Jambi beralamat di Jl. Kolonel Abunjani No.29 Sipin, kemarin Sabtu (21/4) di ruang training marketing.

PT Bestprofit Futures Jambi Gelar Donor Darah
Istimewa
Karyawan PT Bestprovit Futures Jambi usai mendonorkan darahnya. 

TRIBUNJAMBI.COM - PT. Bestprofit Futures Jambi beralamat di Jl. Kolonel Abunjani No.29 Sipin, kemarin Sabtu (21/4) di ruang training marketing.  Bestprofit sukses melaksanakan kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada sesama.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari manajemen PT. Bestprofit Futures Jambi yang turut berpartisipasi aktif untuk memberikan setiap tetesan darahnya guna menolong antarsesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain. 

Atahasi Rono Kusumo, Wakil Pialang PT. Bestprofit Futures Jambi mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jambi  diikuti hampir seluruh staf dan karyawan Bestprofit.

 "Kegiatan donor darah ini merupakan agenda tahunan yang selalu kita adakan tiap tahun, untuk tahun ini hampir 200 orang lebih karyawan yang berpartisipasi ikut mendonorkan darahnya," jelasnya.

Juga ditambahkan Rono Kusumo, pada kesempatan yang lain, selain kegiatan donor, " kita juga memberikan santunan ke anak yatim dan memberikan bantuan kesalah satu pondok pesantren di Sengeti Kabupaten Muaro Jambi," ujarnya.

 Semoga dengan adanya kegiatan sosial seperti ini dapat membantu masyarakat Jambi yang membutuhkan.

Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved