Kasus Pencabulan

Dugaan Pencabulan 2 Murid SD di Tebo - Polres Masih Lakukan Penyelidikan. Terduga Dipindah

Penyelidik Polres Tebo melakukan penyelidikan terhadap kasus pencabulan yang terjadi dua pekan silam terhadap dua orang

Dugaan Pencabulan 2 Murid SD di Tebo - Polres Masih Lakukan Penyelidikan. Terduga Dipindah
TRIBUN JAMBI/RIAN AIDILFI AFRIANDI
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com,  Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO - Penyelidik Polres Tebo  melakukan penyelidikan terhadap  kasus pencabulan yang terjadi dua pekan silam terhadap dua orang murid siswi kelas 1 SD yakni IN dan RZ yang dilakukan oleh oknum guru  di Rimbo Bujang. 

Kanit PPA Polres Tebo, Bripka Diansyah mengaku pihaknya sejauh ini sudah melakukan penyelidikan dengan memanggil beberapa saksi termasuk juga terduga pelaku cabul SP oknum Guru SD tersebut.

Baca: Hasil Penyelidikan, Ketiga Pelaku Sudah Sering Membobol Rumah Kosong. Ini Rinciannya

"Iya, sudah beberapa saksi yang kita panggil untuk dimintai keterangan terkait kasus pencabulan, baik kepala sekolah, guru maupun orang tua korban. Untuk bisa menjerat tersangka saat ini kita masih melakukan pengembangan dan penyelidikan,"  ujar Bripka Diansyah.

Beberapa hari yang lalu pihaknya sudah memanggil SP oknum guru yang diduga melakukan pencabulan. Selama proses penyelidikan, keterangan dan informasi baik dari terduga pelaku, orang tua korban maupun pihak sekolah sudah dikumpulkan untuk segera ditindaklanjuti. "Kita masih mendalami keterangan beberapa saksi. Nanti kalau sudah mengarah ke tersangka secepatnya kita infokan," jelas Diansyah.

Kepala SD setempat, Yusriza tak banyak memberikan keterangan kepada awak media dan memilih untuk menjawab secara diplomatis. 

"Karena ini masih proses penyelidikan, yang bersangkutan sejak 16 April sudah dipindahkan ke dinas," Kata Kepsek.

Upayakan di tim  TP2TP2A Tebo

Ketua Tim PKK Tebo Saniatul Lativa menjelaskan jika banyaknya kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur terus menjadi perhatian guna dicarikan solusi penyelesaiannya.

Halaman
123
Penulis: heri prihartono
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved