'Iya sengaja dibawa. Mas Zumi kangen', Sherrin Tharia Antar 2 Anak Temui Zumi Zola

Sherrin mengaku kondisi dirinya dan keluarga telah baik-baik saja. Tidak ada permasalahan yang berarti di dalam keluarga meski...

'Iya sengaja dibawa. Mas Zumi kangen', Sherrin Tharia Antar 2 Anak Temui Zumi Zola
Zumi Zola dan Sherrin Tharria 

TRIBUNJAMBI.COM - Istri Gubernur (nonaktif) Jambi Zumi Zola, Sherrin Tharia, terpaksa mengajak dua anaknya yang masih berusia balita saat mengunjungi suaminya yang ditahan di di Rutan C1 Gedung Lama KPK, Jakarta, Senin (16/4). Itu dilakukannya semata untuk mengobati kerinduan berat Zumi terhadap kedua anaknya.

Hal itu diungkapkan Sherrin Tharia kepada Tribun usai mengunjunginya Zumi Zola di Rutan C1 KPK Jakarta.

Sherrin terlihat kesulitan saat menggendong putra pertamanya, Zameer (5) dan membawa masuk ke dalam mobil usai mengunjungi Zumi di depan rutan. Bahkan, anak laki-lakinya itu sempat menolak meninggalkan rutan tempat ayahandanya berada.

"Enggak mau, Bun. Mau ayah," ujarnya kepada Sherrin.

Tidak hanya Zameer, putri Zumi Zola, Zhafran yang masih berusia dua tahun juga sempat terlihat enggan memasuki mobil ketika digendong oleh neneknya.

Sherrin mengaku sengaja membawa kedua anaknya karena suaminya sangat rindu kangen dengan dua buah hatinya itu.

"Iya sengaja dibawa. Mas Zumi kangen," ucapnya.

Sherrin mengaku kondisi dirinya dan keluarga telah baik-baik saja. Tidak ada permasalahan yang berarti di dalam keluarga meski suaminya sudah ditahan oleh KPK.

"Sekarang, semuanya sudah baik-baik saja. Setidaknya, sudah tidak perlu lagi dikhawatirkan," ucap Sherrin yang hari itu mengenakan pakaian serba hitam.

Baca: Ucapan Katy Perry untuk Abdul dan Maria Bikin Heboh, Lihat Video Ini

Halaman
12
Penulis: tribunjambi
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help