Penerimaan CPNS

Nasib Kurang Baik Bagi Guru Honorer Angkatan 2014

KEPALA BKN Regional VII Palembang, Agus Sutiadi berkunjung ke Merangin, Jumat (13/4) lalu. Ia mengaku, menampung aspirasi para guru

Nasib Kurang Baik Bagi Guru Honorer Angkatan 2014
TRIBUNJAMBI/HERU PITRA
Ratusan Honorer Merangin dikumpulkan oleh Sekda Merangin 

TRIBUNJAMBI.COM, MERANGIN - KEPALA BKN Regional VII Palembang, Agus Sutiadi berkunjung ke Merangin, Jumat (13/4) lalu. Ia mengaku, menampung aspirasi para guru honorer angkatan 2014 di Kabupaten Merangin.

Pasalnya, para guru yang tidak masuk dalam penerimaan CPNS kategori dua (K2), berharap bisa masuk K2 dan bisa diangkat menjadi CPNS.

“Para guru honor itu adalah pejuang di garis depan yang membuat anak bangsa bisa membaca dan berhitung. Terus terang tergetar hati saya ketika mendengar keinginan mereka ingin menjadi PNS,” sebut Agus.

Baca: BKN Pastikan Merangin Terima CPNS 2018, Pemkab Cari Sekolah untuk Tempat Tes

Namun sayangnya ungkap Agus, harapan itu tidak bisa terwujud dan harus diterima dengan jiwa yang terkoyak. Sebab secara kelembagaan BKN telah menutup K2. Ia berharap hal itu jangan sampai jadi penghalang untuk sebuah pengabdian.

 “Mohon maaf bapak dan ibu guru, kami tidak dapat membahagiakan bapak dan ibu karena keterbatasan kewenangan kami. Namun demikian kami berjanji akan mencari jalan bagaimana cara menyejahterakan bapak dan ibu guru sekalian,” jelas Agus.

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help