TribunJambi/

Heboh! Video Tarian Wanita Berbusana Minim di Pantai Kartini Jepara, Pertunjukkan Dibubarkan Polisi

Video tersebut memperlihatkan tiga orang perempuan berpakaian minim menari meliuk-liukkan tubuhnya mengikuti irama musik

Heboh! Video Tarian Wanita Berbusana Minim di Pantai Kartini Jepara, Pertunjukkan Dibubarkan Polisi

Duhhh Paknetiyaaaaaa Yang bener dong kalo bikin acara Ada anak kecil nonton gimana coba, #postingankhusus18++," tulis akun gosip tersebut.

Hingga Minggu siang, video tersebut telah dilihat jutaan kali dan menuai puluhan ribu komentar.

Banyak diantara netizen yang menyayangkan kejadian ini.

Mestinya tontonan seperti ini tidak dilakukan di tempat umum.

Pasalnya tidak hanya orang dewasa saja, disana juga ada anak-anak

@winda.fiani: Oalah... Miris . Rusak udah.

@mardiantidy: Panitia nya edan

@reffyadams: Yg beginian hrsny jgn ditempat umum dong, aplg samp diliat anak2 kecil, panitiany otakny geser niy.

@nurulmaghfiroh18: @pemkabjepara tolong pak/bu yg berwenang ditindak tegas utk eo/panitia yg mengadakan event2 seperti ini bener2 tontonan yg gak bermoral gak bermutu, miriss disiang hari yg mana byk mata melihat bisa2nya ada acara seperti itu..

@whiskey2310: Kapokmu kapan panitia gak becus !!!

Halaman
123
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help