TribunJambi/

Live Streaming Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura, Peter Butler Boyong Kekuatan Penuh ke Palembang

Persipura Jayapura dalam lawatannya ke kandang Sriwijaya FC Palembang pada laga pekan keempat Liga 1, Sabtu (14/4/2018)

Live Streaming Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura, Peter Butler Boyong Kekuatan Penuh ke Palembang

TRIBUNJAMBI.COM - Persipura Jayapura dalam lawatannya ke kandang Sriwijaya FC Palembang pada laga pekan keempat Liga 1, Sabtu (14/4/2018) memboyong semua kekuatan yang ada.

"Ada banyak pemain yang kita boyong ke Palembang, ada 30 pemain dan sebagian besar adalah pemain muda," ujar Pelatih Persipura Peter Butler, Jumat (13/4/2018) di Palembang.

Peter mengakui kekuatan besar ini sengaja diboyongnya ke Palembang, karena terlebih dahulu menggelar latihan di Surabaya.

"Kami sengaja memilih TC di Surabaya, ini tim baru karena musim lalu kami banyak kehilangan pemain ada 11. Kita sengaja milih Surabaya karena perjalanan yang jauh dari Jayapura," jelas Peter.

Secara tim Peter mengatakan pemainnya sudah siap bertanding menghadapi Sriwijaya FC dan tidak ada yang cidera maupun terkena akumulasi.

Baca: Drawing Liga Champions 2018, Laga Semi Final Berasa Final, Berikut Statistik Pertemuan 4 Tim Besar

"Kita tahu Sriwijaya tim bagus dan kami harus siap menghadapi. Kami yakin bisa mencuri poin," jelas Peter.

Peter menambahkan timnya dalam keadaan bagus, karena baru saja mengalahkan PS Tira di pekan ketiga Liga 1. Berbeda dengan Sriwijaya FC yang baru tumbang dari Madura United.

"Bagi kami tetap bermain fokus dan saya tidak tahu dengan tim Sriwijaya apakah Sriwijaya dalam motivasi tinggi. Bagi saya hanya fokus kepada tim saja," tutup Peter.

Pertandingan Sriwijaya FC melawan Persipura bisa disaksikan secara langsung di Indosiar atau melalui live streaming di link berikut ini.

Halaman
123
Editor: bandot
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help