TribunJambi/

Hypermart Siap Sambut Ramadhan, Ada Harga Promo Tiga Hari

Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018 ini, Hypermart telah mempersiapkan produk-produk

Hypermart Siap Sambut Ramadhan, Ada Harga Promo Tiga Hari
tribunjambi/fitri amalia
Hypermart siap sambut Ramadan 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM - Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018 ini, Hypermart telah mempersiapkan produk-produk seasonal item puasa.

Hypermart telah menyediakan berbagai kebutuhan untuk puasa, mulai dari kurma, biskuit, sirup, tisu, alat keperluan rumah tangga, teh, gula, tepung, telur, susu kental manis, dan margarine.

"Produk produk seasonal item puasa dan lebaran, untuk menyambut bulan Ramadhan kita siapkan dari bulan Februari secara bertahap, total persiapan 60 persen untuk ketersediaan barang," jelas Said, Divisi Manajer Hypermart Lippo Plaza.

Ia mengatakan, bahwa persiapan ini dilakukan ini untuk memenuhi kebutuhan berbelanja masyarakat pada seminggu sebelum puasa dan puncaknya H-3 sebelum puasa.

Memasuki awal puasa, untuk kebutuhan seasonal item puasa sudah seratus persen.

"Kita prediksi seminggu sebelum puasa pengunjung meningkat."

Ia juga memprediksi H-2 minggu sebelum lebaran juga akan kembali meningkat. Selama bulan puasa, masyarakat banyak mencari susu dan buah buahan, terutama kurma yang identik dengan bulan Ramadhan. Untuk buah kurma sudah masuk 70 persen.

Tidak hanya buah kurma, minyak goreng Rose Brand saat ini dibanderol Rp 20.900, begitu juga produk lainnya yang masuk dalam promo selama tiga hari seperti sirup ABC Rp 86900 dan Marjan Rp 18400.

Untuk biskuit Khong Guan Rp 77790 dan biskuit Tango kaleng Rp 25400. Daging ayam saat ini dibandrol Rp 28900.

Halaman
12
Tags
Hypermart
Penulis: fitri
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help