TribunJambi/

Real Madrid vs Juventus, Istri Wasit Michael Oliver Jadi Target Keganasan Warganet, Lihat Cuitan Ini

Laga perempat final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid Vs Juventus masih menjadi perbincangan hangat.

Real Madrid vs Juventus, Istri Wasit Michael Oliver Jadi Target Keganasan Warganet, Lihat Cuitan Ini
AFP/JAVIER SORIANO
Gianluigi Buffon melakukan protes keras kepada wasit Michael Oliver pada laga perempat final Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018). 

TRIBUNJAMBI.COM - Laga perempat final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid Vs Juventus masih menjadi perbincangan hangat.

Laga yang berakhir untuk kemenangan Juventus 3-1 tersebut berakhir pahit bagi Bianconeri.

Hingga menit 90 Juventus sepertinya bakal menorehkan sejarah untuk bisa lolos ke semi final dengan memaksakan babak perpanjangan waktu.

Tertinggal 3-0 di kandang sendiri, Juventus mengejutkan publik Santiago Barnabeau dengan tiga lesakkan gol masing-masing dari dua gol Mario Mandzukic dan Matuidi.

Namun mimpi lolos ke semifinal tersebut sirna setelah wasit Michael Oliver menunjuk titik putih menghadiahkan tendangan penalti untuk Real Madrid.

Yang menyesakkan hadiah penalti tersebut diberikan beberapa detik jelang laga usai.

Baca: 6 Fakta Michael Oliver, Wasit Yang Kena Semprot Buffon di Laga Juventus vs Real Madrid!

Tak pelak tendangan penalti yang dieksekusi dengan matang oleh Cristiano Ronaldo tersebut akhirnya meloloskan Real Madrid dengan keunggulan agregat 4-3.

Akibat keputusannya tersebut wasit Liga Champions 2018, Michael Oliver, kini menjadi perbincangan di kalangan publik pecinta sepak bola.

Michael Oliver baru saja menjatuhkan keputusan kontroversial saat Real Madrid melawan Juventus dalam laga perempat final Liga Champions 2018.

Halaman
1234
Editor: bandot
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help