Marc Marquez Terus Pikirkan Valentino Rossi: "Saya Layak Dihukum dan Saya Memahaminya"

Kejadian Termas yang mengusik hati Marc Marquez usai menjatuhkan Valentino Rossi tampaknya terus dipikirkannya.

Marc Marquez Terus Pikirkan Valentino Rossi:
Marc Marquez 

TRIBUNJAMBI.COM - Kejadian Termas yang mengusik hati Marc Marquez usai menjatuhkan Valentino Rossi tampaknya terus dipikirkannya.

Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku hanya memikirkan untuk minta maaf usai balapan MotoGP Argentina yang digelar Minggu (8/4/2018) waktu setempat.

Usai menyebabkan Valentino Rossi terjatuh saat balapan, Marc Marquez bersama Alberto Puig dan juga Emilio Alzamora mendatangi paddock tim Movistar Yamaha.

Baca: Instagram Daniel Mananta Ikut Diserang Netter, Usai Disebut-sebut Lucinta Luna Mantan Pacar

Baca: Instagram Daniel Mananta Ikut Diserang Netter, Usai Disebut-sebut Lucinta Luna Mantan Pacar

Maksud kedatangan mereka yakni berniat meminta maaf atas manuver berbahaya yang dilakukan oleh Marquez.

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (bawah) terjatuh saat terlibat insiden dengan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez pada balapan GP Argentina di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4/2018) siang waktu setempat atau Senin (9/4/2018) dini hari WIB. (Twitter @MotoGP)
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (bawah) terjatuh saat terlibat insiden dengan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez pada balapan GP Argentina di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4/2018) siang waktu setempat atau Senin (9/4/2018) dini hari WIB. (Twitter @MotoGP) ()

Baca: Gak Nyangka Banget, Istri-istri dari Bos Go-jek dan Bukalapak Cantik Sekali, Beruntungnya

Pebalap kelahiran Cervera itu pun mengaku sudah belajar dari kesalahan yang dilakukannya saat balapan di Autodromo Termas de Rio Hondo.

"Ketika saya melepas helm saya, hal pertama yang ingin saya lakukan adalah pergi (mendatangi Rossi) dan saya minta maaf," kata Marc Marquez dikutip BolaSport.com dari AS.

"Kami semua dapat bertindak melebihi batas, tapi pada akhirnya itu adalah kesalahan dan yang paling penting adalah belajar darinya," tutur pemilik nomor 93 tersebut.

Halaman
12
Editor: ekoprasetyo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help