Penawaran Terbatas, Mulai Sekarang Dapatkan Member SJ Pass, Rp 12 Juta Setahun

Bagi pelanggan di Kota Jambi yang hendak bergabung sebagai member SJ Pass dapat melakukan pendaftaran

Penawaran Terbatas, Mulai Sekarang Dapatkan Member SJ Pass, Rp 12 Juta Setahun
tribunjambi/wahyu herliyanto
District Manager Sriwijaya Jambi, Deddy Mayzarsyah 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Wahyu Herliyanto

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dengan diluncurkannya program SJ Pass, District Manager Sriwijaya Jambi, Deddy Mayzarsyah menyampaikan, bagi pelanggan di Kota Jambi yang hendak bergabung sebagai member SJ Pass dapat melakukan pendaftaran melalui online.

"Untuk mendapatkan SJ Travel Pass, terlebih dahulu kita mendaftar secara online, pelanggan cukup merogoh kantong sebesar Rp 12 juta saja, dan akan mendapatkan kartu member tersebut berlaku selama satu tahun," katanya kepada tribunjambi.com, Rabu (11/4).

Pendaftaran SJ Travel Pass dapat dilakukan melalui website resmi Sriwijaya grup http://member.sriwijayaair.co.id atau diunduh melalui playstore Mobile App Sriwijaya Air, dan kantor penjualan Sriwijaya Air di seluruh Indonesia.

"Jadwal pembelian kartu member SJ Travel Pass hanya dibuka selama dua bulan yakni terhitung dari tanggal 9 April 2018," katanya.

Setelah melakukan registrasi pembayaran menjadi member dapat dilakukan melalui bank yang menjadi mitra PT Sriwijaya grup atau ke kantor Sriwijaya distrik Jambi di Ruko Jalan Hayam Wuruk No. 37 Jelutung - Jambi.

"Fasilitas yang diperoleh bisa dilakukan cicilan dengan menggunakan kartu kredit empat bank tersebut, bagi yang tidak punya kartu kredit juga bisa, tapi masih menjadi nasabah ke empat bank tersebut," tuturnya.

Setelah melakukan pembayaran, lanjutnya, pelanggan akan mendapatkan balasan email berupa kata sandi.

Ketika membership sudah ada maka proses reservasi dilakukan melalui web yang diberikan kepada member, atau melalui android di-booking Sriwijaya.

"Nanti pembayaran lainnya di kantor Sriwijaya. Transaksi itu berupa PPN, airport tax, dan asuransi,"

Ia mengatakan proses pemesanan tiket dengan SJ Travel Pass tidak bisa dilakukan agen travel perjalanan.

Di samping itu pemesanan tiket tidak bisa dilakukan dengan atas nama selain member.

"Kartu member ini tidak bisa untuk mentraktir membelikan tiket orang lain. Karena saat log in hanya nama member saja yang tercetak di tiket," jelas dia.

Ia menuturkan saat ini di Jambi sudah ada satu pelanggan yang mendaftar menjadi member SJ Travel Pass.

"Saya berharap dengan adanya SJ Travel Pass dapat meningkatkan jumlah pelanggan setiap menggunakan maskapai penerbangan Sriwijaya Grup secara berulang," katanya. (Cwa)

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help