VIDEO: Pelukan Gratis Diberikan YouTuber ini Kepada Orang yang Akan Bunuh Diri

Berbulan-bulan setelah kasus itu, seorang YouTuber di Jepang menawarkan pelukan gratis di Aokigahara. Sebuah pelukan bagi orang yang akan bunuh diri.

VIDEO: Pelukan Gratis Diberikan YouTuber ini Kepada Orang yang Akan Bunuh Diri
Pelukan Gratis 

TRIBUNJAMBI.COM – Masih ingat dengan YouTuber Logan Paul yang jadi berita karena videonya di hutan bunuh diri Aokigahara?

Berbulan-bulan setelah kasus itu, seorang YouTuber di Jepang menawarkan pelukan gratis di Aokigahara. Sebuah pelukan bagi orang yang akan bunuh diri.

Aksi YouTuber bernama Saito Taicho itupun menimbulkan perdebatan di Jepang.

Video itu dibuka dengan pernyataan Saito.

“Jujur saja, sangat galau perlu atau tidaknya mengunggah video itu ke YouTube. Namun, aku berharap hal ini akan membantu orang yang mengalami penderitaan dan kesedihan setiap hari untuk menyadari bahwa hidup mereka berharga, jadi aku unggah video ini.”

Baca: Ini Kronologi Kecelakaan 2 Truk di Pemayung, Sopir Tercepit Badan Kendaraan

Dilansir tribunjambi.com dari Intisari Online, kemudian video memperlihatkan Saito berdiri di halte bus Fuketsu. Ia menyapa ke arah kameranya sebelum berbicara dengan antusias;  “Hai, semua. Sebenarnya video hari ini bukan sesuatu yang luar biasa.”

Ia menjelaskan bahwa di dekat halte bus ada sebuah restoran yang terlihat menyenangkan. Di belakang restoran itu ada jalur untuk pendakian yang mengarah ke Aokigahara.

Aokigahara adalah hutan di dekat Gunung Fuji dengan sejumlah orang yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya di hutan tersebut.

Sambil berbicara, Saito memegang sepotong kertas bertuliskan ‘Pelukan Gratis’. Lucunya, kata itu ditulis dalam bahasa Inggris dan Korea, bukannya Jepang.

Halaman
1234
Editor: ekoprasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved