Mau Nyicil Barang? Semua Bisa di Informa

Melalui program ini, pelanggan akan diberikan kemudahan bertransaksi yang lebih melalui cicilan mulai 0 persen

Mau Nyicil Barang? Semua Bisa di Informa
tribunjambi/fitri amalia
Gerai produk Informa di Mal Jamtos 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebagai destinasi kebutuhan furnitur dan aksesoris untuk hunian serta bisnis, Informa menghadirkan program Semua Bisa dicicil yang berlangsung hingga 21 Mei.

Melalui program ini, pelanggan akan diberikan kemudahan bertransaksi yang lebih melalui cicilan 0 persen untuk memiliki produk Informa.

Yoana Vebrie, Senior Promotion and Advertising Manager Informa, menjelaskan Informa memahami bahwa mewujudkan hunian ideal bukan berarti tidak terjangkau.

Mengingat pentingnya perencanaan tersebut, Informa menyediakan fasilitas pembayaran dengan cicilan 0 persen.

Bekerjasama dengan bank-bank terkemuka, maupun dengan lembaga keuangan, apabila tidak menggunakan kartu kredit.

Fasilitas ini tentunya akan sangat membantu pelanggan untuk merencanakan pengeluarannya per bulan sehingga anggaran yang ada dapat dialokasikan secara berimbang dan tidak mengganggu pengeluaran rutin lainnya.

"Dengan koleksi produk Informa yang lengkap, kebutuhan furnishings tersedia dengan harga terjangkau, namun tetap dengan kualitas terjamin sehingga menjadikan perencanaan jauh lebih mudah lagi”, ujarnya, Selasa (10/4).

Dalam program Semua Bisa Dicicil, Informa yang bertempat di Mal Jamtos ini, bekerjasama dengan Bank Mandiri memberikan fasilitas cicilan 0 persen hingga 36 bulan, atau dengan minimum belanja yang ditetapkan, pelanggan hanya cukup mencicil sebesar Rp 555.556 per bulan.

Apabila tidak ingin menggunakan kartu kredit, rekan lembaga keuangan yang tersedia seperti SPEKTRA, memberikan gratis satu kali angsuran, sementara HOME CREDIT menawarkan cicilan 0 persen untuk tenor enam bulan.

Halaman
12
Tags
Informa
Penulis: fitri
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help