Dunia Lain

FOTO: Pergi 15 Menit, Tapi Kembali Setelah 1 Jam. Pria Ini Rekam Penampakan Makhluk Halus

Di balik alam nyata yang kita diami, ada satu lagi kehidupan yang manusia tidak dapat melihat dengan pancaindera biasa.

FOTO: Pergi 15 Menit, Tapi Kembali Setelah 1 Jam. Pria Ini Rekam Penampakan Makhluk Halus
Twitter/Bengah

TRIBUNJAMBI.COM - Di balik alam nyata yang kita diami, ada satu lagi kehidupan yang manusia tidak dapat melihat dengan pancaindera biasa. Kisah makhluk halus, jin atau orang bunian ini sering kita dengar. Meskipun begitu kita tidak tahu bagaimana untuk membuktikannya.

Terlalu banyak versi cerita, ada yang percaya dan ada juga yang tidak langsung ambil peduli tentang makhluk ini. Menyingkap kisah orang bunian ataupun makhluk halus ini, baru-baru ini heboh ketika pasangan pengantin mengatakan mereka dilarikan orang bunian selama 2 jam ketika sedang mengambil gambar di sebuah pantai di Melaka.

Baca: Petugas Panjat Gedung dan Pecahkan Kaca. Terus Berupaya Padamkan Api, Warga Menyaksikan

Cerita ini viral di sosial media dengan rekaman video yang sempat menangkap satu makluk putih kabur melewati salah seorang pengapit pengantin tersebut.

Tidak hanya itu, satu pasangan juga mengalami nasib yang sama ketika disembunyikan hampir 1 jam di pantai yang sama. Status itu diunggah Bengah, ia bersama Cik Pia menceritakan detik- detik mengkhawatirkan mereka serta berkesempatan merekam gambar makhluk tersebut berkenaan yang berada dibelakang tunangannya.

Berikut potongan status Bengah yang diunggah di akun twitternya"

Sumber: Siakapkeli.My

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved