Tolakan Kru Valentino Rossi Kepada Marc Marquez yang Ingin Minta Maaf Usai Membuat Rossi Terjatuh

Pada lap ke-20, Marc Marquez secara tidak sengaja membuat Valentino Rossi terjatuh saat hendak menyalip dari sisi dalam trek.

Tolakan Kru Valentino Rossi Kepada Marc Marquez yang Ingin Minta Maaf Usai Membuat Rossi Terjatuh
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (bawah) terjatuh saat terlibat insiden dengan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez pada balapan GP Argentina di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4/2018) siang waktu setempat atau Senin (9/4/2018) dini hari WIB. (Twitter @MotoGP) 

TRIBUNJAMBI.COM - Marc Marquez membuat gebrakan pada balapan MotoGP Argentina pagi tadi, Senin (9/4/2018). Namun gebrakan yang ia buat bukanlah prestasi melainkan aksi mengerikan yang disebut membahayakan pembalap lain.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez terlibat dalam insiden yang membuatnya bersenggolan dengan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi pada balapan GP Argentina di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4/2018) siang waktu setempat atau Senin (9/4/2018) dini hari WIB.

Pada lap ke-20, Marc Marquez secara tidak sengaja membuat Valentino Rossi terjatuh saat hendak menyalip dari sisi dalam trek.

Marc Marquez yang saat itu mengincar posisi keenam milik Valentino Rossi sebenarnya berhasil melewati The Doctor.

Baca: Bernafsu ke Posisi Terdepan, Marc Marquez Buat Senggolan Berbahaya yang Buat Valentino Rossi Jatuh

Baca: Wow! Demi Dapatkan Neymar, Manchester United Rela Korbankan Anthony Martial dan Paul Pogba

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (kiri) terlibat insiden dengan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez pada balapan GP Argentina di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4/2018) siang waktu setempat atau Senin (9/4/2018) dini hari WIB.
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (kiri) terlibat insiden dengan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez pada balapan GP Argentina di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4/2018) siang waktu setempat atau Senin (9/4/2018) dini hari WIB. (Twitter @MotoGP)

Namun, petaka datang setelahnya ketika Marc Marquez membuat kesalahan dan melebar dari racing line-nya.

Petaka tersebut pun juga menyeret Valentino Rossi yang berada di sebelah kirinya.

Valentino Rossi yang ikut melebar ke luar trek terjatuh karena ban motornya menyentuh rerumputan di pinggir trek.

Hal tersebut membuat Valentino Rossi terlempar jauh ke posisi belakang dan memulai kembali perjuangannya dari posisi ke-19.

Halaman
12
Editor: ekoprasetyo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help