Ekspresi Orang India Melihat Motor R15 Digeber di Jalanan

Buat orang Indonesia melihat All New Yamaha R15 sudah biasa banget karena motor ini sudah setahun beredar, so pasti udah banyak

Ekspresi Orang India Melihat Motor R15 Digeber di Jalanan
Yamaha R15 Test Ride di India 

TRIBUNJAMBI.COM - Buat orang Indonesia melihat All New Yamaha R15 sudah biasa banget karena motor ini sudah setahun beredar, so pasti udah banyak banget yang wara-wiri.

Nah kalau di India motor ini memang sudah lama ditunggu-tunggu, sebabnya Yamaha R15 versi pertama saja pertama kali diluncurkan di India pada tahun 2008.

Eh ternyata generasi ketiga alias yang terbaru ini malah meluncur duluan di Indonesia tahun 2017 kemarin.

Makanya, publik di India udah ngarep banget motor ini muncul dan beredar di sana, terlihat nih dari ekspresi orang-orang yang pertama kali melihat motor ini digeber di jalan.

Dari video seorang motovlogger di Darbhanga, India, terlihat dari bapak-bapak sampai anak muda antusias banget saat melihat Yamaha R15 ini mengaspal.

Dari sekadar tengak-tengok, hingga banyak yang tunjuk-tunjuk kayak lihat tuyul. Malah enggak sedikit juga yang putar balik dan mengejar sang motovlogger.

All New Yamaha R15 versi 2018
 
All New Yamaha R15 versi 2018   (yamaha-motor.co.id)

Bahkan saat diparkir di pinggir jalan, enggak lama Yamaha R15 tersebut sudah dirubung banyak orang yang penasaran pengen lihat-lihat sampai mencoba duduk.

Sobat bisa langsung lihat di video yang ditautkan di ujung artikel ini deh...

Oh iya, ternyata kondisi jalanan di India lebih parah dari Indonesia alias pada enggak tertib tuh enggak ada yang pakai helm dan banyak yang bonceng tiga, hehehe...

Editor: ekoprasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved