Manfaatkan Layanan Pit Express PT Sinar Sentosa Primatama, Servis Motor Tanpa Antri

PIT Express adalah layanan baru bebas antri bagi konsumen yang akan mengganti oli dan sparepart sepeda motor Honda di AHASS

Manfaatkan Layanan Pit Express PT Sinar Sentosa Primatama, Servis Motor Tanpa Antri
TRIBUNJAMBI/NURLAILIS
Layanan terbaru PT Sinar Sentosa Primatama bernama Pit Express dan Booking Service 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Demi memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen setianya saat servis motor, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan  layanan terbaru bernama Pit Express dan Booking Service. 

PIT Express adalah layanan baru bebas antri bagi konsumen yang akan mengganti oli dan sparepart sepeda motor Honda di AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dengan waktu sekitar 5 menit.

Keberadaan PIT Express ini juga ingin mengedukasi untuk selalu menggunakan AHM OIL sebagai oli rekomendasi PT Astra Honda Motor (AHM) agar mesin tetap prima.

Layanan Pit Express ini dapat dinikmati konsumen Honda di 15 AHASS yang tersebar di Provinsi Jambi  yang bertanda khusus “PIT EXPRESS”.

“Demi menghargai waktu, kami memberikan solusi terbaik untuk konsumen yang melakukan perawatan sepeda motor Honda sehingga tidak mengantri terlalu lama. Semoga dengan adanya program ini dapat menambah kepuasan konsumen setia Honda” ujar Technical Service Manager Sinsen, Afrian Mulyanto.

Sedangkan booking service adalah program bebas antrian untuk konsumen yang melakukan service berkala. Sebelum datang untuk service, konsumen sudah mendaftar terlebih dahulu melalui telepon. Program ini berlaku di seluruh AHASS di Provinsi Jambi yang berjumlah 56 AHASS.

“Layanan ini juga dibuat untuk mengurangi penumpukan antrian konsumen yang datang setiap pagi. Hanya melalui telepon ke AHASS terdekat, konsumen dapat menyesuaikan waktu kedatangan untuk melakukan servis dan pada layanan ini Sinsen berikan diskon jasa servis sebesar 10 persen” tambah Afrian.

Penulis: Nurlailis
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved