VIDEO

VIDEO: Cipayung Jambi Desak Pemerintah Provinsi Tindak Tegas Perusahaan Batu Bara

Lima organisasi yang tergabung dalam Cipayung diantaranya Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Himpunan Mahasiswa Islam Jambi,

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Afrisandy Pratama Yogi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Lima organisasi yang tergabung dalam Cipayung diantaranya Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Himpunan Mahasiswa Islam Jambi, GMKI Jambi dan GMNI, PMKRI HMI, melakukan aksi di depan Kantor Gubernur, Senin (2/4).

Dalam aksi di depan Kantor Gubernur Jambi, gabungan Mahasiswa Jambi ini menginginkan penindakan tegas terhadap truk batubara yang sudah banyak menelan korban jiwa.

Baca: Pengendara Ojek Online Dirampok di Kawasan Langit Biru, Sempat Lakukan Perlawanan

Sempat terjadi bentrok antara pendemo dengan pihak keamanan yang bertugas, karena mahasiswa ingin masuk dan menemui gubernur.

Mahasiswa sempat ditemui oleh Plt Asisten 3 Tagor Mulia Nasution, namun mahasiswa menginginkan gubernur yang langsung menemui pihaknya.

Abdullah anggota dari PMII mngatakan seharusnya truk batubara punya jalan khusus untuk beoperasi. "Tidak ada jalan khusus untuk truk batubara sampai sekarang. Jadi kalo gak ada jalan khusus gak usah beroperasi," ujarnya.

"Ente barubara yang kaya tapi masyarakat tertindas," katanya.

Baca: Ingin Mendapatkan Rumah Subsidi, Ini Persyaratannya

Baca: Ini Hal yang Harus Diperhatikan Konsumen dalam Membeli Rumah Bersubsidi yang Baik

Penulis: yogi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved