Hasil Liga Inggris, Gol Romelu Lukaku Saat Manchester United Menang Lawan Swansea Masuk Rekor

Pemain depan Manchester United, Romelu Lukaku menjadi pemain non-Inggris termuda yang mencapai 100 gol di Liga Inggris

Hasil Liga Inggris, Gol Romelu Lukaku Saat Manchester United Menang Lawan Swansea Masuk Rekor
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Basel dalam laga Grup A Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. OLI SCARFF/AFP 

TRIBUNJAMBI.COM - Pemain depan Manchester United, Romelu Lukaku menjadi pemain non-Inggris termuda yang mencapai 100 gol di Liga Inggris.

Romelu Lukaku mendarat ke Old Trafford dari Everton tahun lalu dengan mahar sebesar 75 juta pounds atau sebesar 1,4 triliun rupiah.

Pemain internasional Belgia ini telah menyarangkan bola ke gawang lawan sebanyak 14 kali dalam 29 penampilannya besama Setan Merah musim ini di Liga Inggris.

Pada pertandingan Manchester United menjamu Swansea pada Sabtu (31/3/2018), sang penyerang berhasil mencetak gol ke gawang Lukasz Fabianski pada menit ke-5.

Kerja sama yang bagus dengan Alexis Sanchez berhasil dituntaskan Lukaku dengan menggunakan kaki terkuatnya untuk membuat kedudukan menjadi 1-0.

Dilansir Bolasport.com dari Opta Joe, Lukaku menjadi pemain kelima termuda untuk mencapai 100 gol di Liga Inggris setelah Michael Owen, Robbie Fowler, Wayne Rooney dan Harry Kane.

Menilik dari data yang disajikan Opta Joe diatas, dapat disimpulkan bahwa Romelu Lukaku menjadi pemain non-Inggris termuda yang telah menjadi 100 gol di kasta tertinggi Liga Inggris di usia 24 tahun 322 hari.

Editor: bandot
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved