TribunJambi/

Otomotif

PT Sinar Sentosa Primatama Kenalkan PCX Big Skuter Matic, Harga Mulai Rp 27 Juta. Lihat Fiturnya

PT Sinar Sentosa Primatama, di Jl. Kolonel Abunjani No.9, Selamat, Telanaipura, Kota Jambi, hadirkan motor Honda PCX sebagai Big

PT Sinar Sentosa Primatama Kenalkan PCX Big Skuter Matic, Harga Mulai Rp 27 Juta. Lihat Fiturnya
TRIBUN JAMBI/CHAIRUL NISYAH

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama, di Jl. Kolonel Abunjani No.9, Selamat, Telanaipura, Kota Jambi, hadirkan motor  Honda PCX sebagai Big Skuter Matic terbarunya.

Honda PCX, dengan mesin 150Cc dengan pendingin cairan plus teknologi ESP. Sehingga mesin motor tidak cepat panas saat dikendarai.

Dilengkapi dengan Led Head Light, Digital Panel Meter, sistem pengereman dengan ABS (type Only), Led Tail Light, Smart key (Tidak menggunakan anak kunci) alaram anti maling, anwers back sistem sistem (ABS) dan Rear Disc brake.

Baca: Bazar Rumah Subsidi DPD REI Jambi, Beli Rumah Dapat Motor

“Motor Honda PCX merupakan motor Big Skuter Matic yang memberikan kenyamanan, fitur canggih serta tampilan yang modern,” ucap Tito Bakri, Trainer Produk Motor Honda.

Harga yang ditawarkan untuk satu unit Honda PCX, mulai dari Rp 27-30 jutaan. Ada empat warna yang bisa dipilih oleh konsumen, antaranya Putih, Hitam, Mate Red, dan Light Gold.

Tito juga menuturkan, jika Honda PCX Siap bersaing dengan merek lain di kelas Big skuter Matic. Semua fitur canggih dan modern yang ada di Honda PCX tidak akan mengecewakan para pengendaranya.

Baca: 70 Persen Pasokan Ikan di Sarolangun Berasal dari Luar Kabupaten

Baca: Penyidik Segera Rampungkan Berkas Lani Cs

Penulis: nisyah
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help