Kasus Perampokan

Perampokan Toko di Bungo, 92 Juta Raib. Perampok Tunggu Pemilik Selesai Salat, Langsung Disekap

Entah mimpi apa malam sebelummnya Romlan (65) kerampokan uang tunai senilai 92 juta, perhiasan serta beberapa unit handphone,

Perampokan Toko di Bungo, 92 Juta Raib. Perampok Tunggu Pemilik Selesai Salat, Langsung Disekap
Net
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Jaka Hendra Baittri

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Entah mimpi apa malam sebelummnya Romlan (65) kerampokan uang tunai senilai 92 juta, perhiasan serta beberapa unit handphone, pada Rabu (28/3).

Perampokkan terjadi sekitar pukul 6.30 sore, saat mati listrik. Lima orang bersenjata api kemudian mengendap-endap masuk rumah Romlan.

Baca: Diperkirakan Stephen Finis pada Tanggal 17 Agustus 2018

Sakimin (55) yang merupakan pekerja di toko milik Romlan tersebut mengatakan pelaku berpura-pura belanja di warungnya. Sakimin terkejut kemudian tiba-tiba ditodong pistol dan dibawa ke kamar mandi dengan posisi tangan terikat dan mulut disumpal.

"Pada saat itu, saya sedang beres-beres toko, lalu kemudian tiba tiba datang seorang yang langsung menodongkan pistol ke kepala saya. Lalu saya disuruh masuk ke kamar mandi dan di ikat kemudian mulut saya di tutup. Setelah itu saya tidak tau kejadian selanjutnya,”  tutur korban.

Lalu tak lama kemudian warga setempat Mulyono (30) yang ikut disekap mengatakan, ketika saat dirinya ingin belanja, ia melihat kondisi warung sepi. Lalu tiba tiba ia ditodong pistol oleh salah seorang pelaku dari belakang. Lalu kemudian ia digiring ke kamar bersama pemilik rumah yang sudah di sekap terlebih dahulu.

Romlan yang pada saat itu sedang salat, tidak mengetahui kejadian tersebut. Seusai salat ia lalu ditodong dan disekap. Pada saat itu iya sudah melihat istri dan anak serta cucunya sudah disekap.

Baca: 30.000 Kilometer akan Ditempuh Anak Bangsa Ini dengan Sepeda Motor

Baca: Anak Bangsa Akan Bikin Bangga Merah Putih dengan Cara Ini

Polisi yang mengetahui informasi tersebut langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kasus ini sedang penyelidikan Satreskrim. Mudah-mudahan pelakunya bisa terungkap,” tandas Kapolsek Pelepat Ilir IPTU SudiHarsono.

Romlan adalah warga di Jalan Rano, Desa Daya Murni, Kecamatan Pelepat ilir, Bungo.

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help