Apa Benar, Film Infinity War Bisa Jadi Film Terakhir Chris Evans Sebagai Captain America?

Captain America, sebagai salah satu Avengers, bakal bertarung melawan Thanos nanti di film Avengers: Infinity War. Pertarungannya

Apa Benar, Film Infinity War Bisa Jadi Film Terakhir Chris Evans Sebagai Captain America?
Captain America 

TRIBUNJAMBI.COM - Captain America, sebagai salah satu Avengers, bakal bertarung melawan Thanos nanti di film Avengers: Infinity War. Pertarungannya dengan sang musuh bakal menjadi salah satu yang tersengit. 

Terdapat kabar terbaru yang diberitakan oleh Hypebeast. Peran Chris Evans sebagai Captain America bisa selesai setelah Avengers: Infinity War dan Avengers 4 yang masih belum berjudul pada tahun 2019. 

Saat ini, Evans sudah melakukan proses syuting dari Avengers 4 yang belum ada namanya itu. New York Times pun mengatakan kalau film itu bakal menjadi "tempat terakhir" Evans muncul sebagai Captain America. 

Captain America
Captain America ()

 
Evans mengatakan bahwa "kamu lebih baik keluar dari kereta sebelum kamu didorong keluar" dan setelah beberapa adegan syuting lagi, Evans dilaporkan telah "selesai". 

Banyak sekali penggemar yang berspekulasi kalau karakter Captain America yang diperankan Evans bisa saja mati di dua film Avengers terbaru ini. 

Baca: Penerimaan Polri, Ada Formasi Untuk Lulusan SMA Cek Syaratnya, Ini Link Untuk Mendaftar

Baca: Minwoo Meninggal Dunia, Leader Boyband 100% Kondisinya Saat Ditemukan Seperti Ini

Namun, belum ada yang tau pasti sampai nanti kedua film itu dirilis.  

Kalau misalkan Evans benar-benar "pensiun" jadi Captain America, menurut kalian siapa yang bakal cocok untuk menggantikannya? 

Editor: ekoprasetyo
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved