Otomotif

GALERI FOTO: Urusan Asesoris Interior, Konsumen Lebih Suka Bermain Warna

Memberikan beberapa aksen tambahan pada kendaraan khususnya mobil, dapat membuat tampilan mobil menjadi lebih gagah dan cantik.

GALERI FOTO: Urusan Asesoris Interior, Konsumen Lebih Suka Bermain Warna
TRIBUN JAMBI/CHAIRUL NISYAH

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM - Memberikan beberapa aksen tambahan pada kendaraan khususnya mobil, dapat membuat tampilan mobil menjadi lebih gagah dan cantik.

Ada beberapa aksesoris yang bisa ditambahkan di bagian dalam dan luar mobil. Untuk bagian luar, bisa ditambahkan garnis list yang dapat mempertajam bentuk mobil. Sedangkan untuk interior mobil, bisa disesuaikan dengan selera pengguna mobil.

18032018_toko asesoris
Roko asesoris (TRIBUN JAMBI/CHAIRUL NISYAH)

Baca: Jalan Kabupaten Kerinci di Kecamatan Ini Rusak Parah

Pemilik Bengkel Variasi Best Auto Accecoris di Jl Bakarudin No. 66 depan Mall Jamtos-Kota Jambi, Fenny mengatakan, biasanya konsumen itu bermain dengan warna, jika memilih aksesoris untuk interior mobilnya,” ucapnya, Minggu (18/3).

Jika pengguna kendaraan itu wanita, biasanya memilih aksesoris yang akan ditambahkan ke interior mobilnya dengan warna, seperti Pink, biru mudah dan kuning. Sedang kan untuk laki-laki lebih bermain di warna hitam, abu-abu dan merah terang.

Adapun aksesoris yang bisa ditambahkan, yang di jual di Best Auto Accecoris, antaranya TV, Dvd untuk mobil, kaca film dan beberapa tambahan kecil, seperti pewangi mobil, curve fillow dan lain-lainnya. 

Bengkel aksesoris yang buka setiap hari pada pukul 08.00-17.00 ini biasanya dalam satu hari bisa mendapat kunjungan 10-15 mobil perhari. 

18032018_toko asesoris
Toko asesoris (TRIBUN JAMBI/CHAIRUL NISYAH)

Baca: DLH Bangun Enam Taman Lagi di Kota Jambi

Baca: Klinik Kejari Juga Layani Kesehatan Masyarakat

Mereka yang datangpun dengan bermacam-macam kebutuhan untuk mobilnya. Salah satu contoh, Fenny menyebutkan, “ Konsumen yang datang untuk memasang kaca film,”. Pemasangan kaca film bisa menghabiskan waktu sekitar satu jam. Tergantung konsumen minta dilepaskan kaca film sebelumnya atau langsung tumpuk saja.

Harga yang ditawarkan untuk kaca film bervariasi, mulai dari harga Rp 400ribu sampai dua juta rupiah, ucap Fenny.

Penulis: nisyah
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved