KULINER JAMBI: Kreasi Steak Kebab di Omah’e Kebab, Bikin Penasaran karena Rasanya yang Unik

Adalah steak kebab yang membuat orang ketika pertama kali melihat merasa penasaran untuk mencicipi.

KULINER JAMBI: Kreasi Steak Kebab di Omah’e Kebab, Bikin Penasaran karena Rasanya yang Unik
tribunjambi/nurlailis
Steak Kebab Omah’e Kebab 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kuliner bisa jadi bahan kreativitas tanpa batas.

Beragam menu-menu baru yang bermunculan membuat pelaku bisnis kuliner merasa harus berkreasi lebih untuk menciptakan makanan yang bukan hanya nikmat di lidah namun juga memberikan kesan menggugah sejak pandangan pertama.

Jika biasanya kebab disajikan dalam tortilla berisikan bawang bombay, timun, tomat, selada dan tidak lupa potongan daging kemudian ditambah saos dan juga mayones, di Omah’e Kebab ada kreasi berbeda yang disajikan.

Adalah steak kebab yang membuat orang ketika pertama kali melihat merasa penasaran untuk mencicipi.

Bagaimana tidak steak kebab ini memang disajikan layaknya steak namun dengan kebab sebagai menu utamanya.

Tentu perpaduan antara saus steak dan kebab ini jadi rasa yang unik namun tetap lezat disantap. Tidak lupa, juga ada wortel, buncis dan kentang sebagai peramai sekaligus pembuat tampilan lebih berwarna.

“Konsep Omah’e Kebab ini kedai dengan suasana rumah. Fasilitasnya juga lengkap ada musala, toilet, wifi dan delivery service,” ungkap Manager Omah’e Kebab, Hendi.

Ia mengatakan menu yang tersedia juga ada yang tradisional hingga western. Sehingga jika ingin mengadakan gathering dengan selera yang berbeda Omah’e Kebab bisa menyediakan sesuai selera.

Es krim goreng Omah’e Kebab
Es krim goreng Omah’e Kebab (tribunjambi/nurlailis)

Selain steak kebab adapula es krim goreng yang cocok jadi menu saat cuaca sedang panas. Es krim disajikan dengan cara unik yaitu digoreng. Tapi tentu tidak merubah rasa dan kenikmatannya.

Minuman dengan berbagai rasa pun juga tersedia di sini seperti snow white, Royal Choco, melon green tea, serta aneka smoothies lainnya.

Omah’e Kebab beralamat di jalan A Thalib nomor 19 Telanai Pura Jambi, tempat ini sudah ada sejak Maret 2016. Buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. (cul)

Penulis: Nurlailis
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved