Vivo V9 Sebentar Lagi Diluncurkan Pakai Brand Ambassador Artis Keren, Wow Banget Kelebihannya

Bahkan kemunculan baliho tersebut sampai dibicarakan pada portal berita Gizmo China dan memunculkan berita lainnya terkait peluncuran Vivo V9.

Vivo V9 Sebentar Lagi Diluncurkan Pakai Brand Ambassador Artis Keren, Wow Banget Kelebihannya
Vivo V9. 

TRIBUNJAMBI.COM - Dikenal publik berkat rangkaian produk inovatif dan tercanggih, seperti Vivo V7 dengan kamera depan beresolusi tertinggi 24MP, Vivo tak henti-hentinya menciptakan berbagai gebrakan baru demi membuka peluang pasarnya.

Mengandalkan para selebriti muda berbakat sebagai Product Ambassador dan Selfie Icon, fitur kamera depannya, membuat Vivo semakin populer dan tak kalah bersaing dengan kompetitor lainnya.

Terakhir meliris produk pada November tahun lalu, sepertinya Vivo masih ingin terus ‘mempopulerkan’ namanya dikancah dunia gadget dunia. Hal ini terlihat dari berhembusnya kabar jika Vivo tengah mempersiapkan satu produk terbaru, yakni Vivo V9.

Di Indonesia, isu ini pertama kali terdengar setelah munculnya baliho berlogo Vivo yang bertuliskan Vivo V9 dengan menampilkan Brand Ambassador Vivo Agnez Mo pada maret lalu.

Bahkan kemunculan baliho tersebut sampai dibicarakan pada portal berita Gizmo China dan memunculkan berita lainnya terkait peluncuran Vivo V9. Kehebohan internasional ini juga terjadi pada situs GSM Arena.

Pada situs tersebut, munculnya baliho Agnez Mo dengan Vivo V9 juga menjadi petunjuk pertama akan muncul Vivo V9 di pasar dunia.

Dari baliho yang menghebohkan ini, para penggemar gadget seakan diberikan petunjuk akan fitur-fitur apa saja pada produk terbaru ini. Misalnya saja memiliki layar teranyar dengan tampilan minim bezel nan futuristic dan teknologi New 24MP Selfie Camera yang akan ditunggu para penggemarnya di seluruh dunia.

Baca: Hasil Liga Champions Manchester United vs Sevilla, MU Tersingkir Oleh Dua Gol Pemain Ini

Baca: Dalam Kondisi Darurat, Begini Cara Mengalihkan Panggilan ke Nomor Kedua

Tak ingin desas-desus ini terus beredar tanpa kepastian, kabar kemunculan Vivo V9 akhirnya dibenarkan Brand Manager Vivo Indonesia, Edy Kusuma, bersamaan diunggahnya gambar Vivo V9 pada media sosial resmi Vivo Indonesia.

Halaman
12
Editor: duanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved