Home »

News

Para Calon Presiden Harus Kuasai Hati Wanita, Hotman Paris Hutapea Sebut Pakai Cara Ini

Pengacara kondang Hotaman Paris Hutapea tidak hanya memberi nasehat kepada calon pengacara agar kelak hidup sukses.

Para Calon Presiden Harus Kuasai Hati Wanita, Hotman Paris Hutapea Sebut Pakai Cara Ini
Hotman Paris Hutapea 

TRIBUNJAMBI.COM - Pengacara kondang Hotaman Paris Hutapea tidak hanya memberi nasehat kepada calon pengacara agar kelak hidup sukses.

Hotman juga memberikan nasihat dan tips-tips khusus kepada para politisi atau calon presiden agar sukses meraih dukungan para pemilih pada Pemilu Presiden (Pilres) 2019.

Melalui akun media sosial, pengacara pemilik sejumlah mobil mewah ini menyarankan agar para capres meraih simpatik wanita.

"Halo, para calon presiden Pemilu 2019, aku ada usulan nih. Kalau kamu menguasai hati wanita, mendapat simpatik pasti kau menang Pemilu karena wanita Indonesia jauh lebih banyak daripada pria," ujar Hotman dalam video yang ia unggah Rabu (14/3/2018) sekitar 30 menit lalu.

Baca: 4 Artis Indonesia Ini Tenar di Korsel, No 4 Kecantikan dan Suaranya Bikin Oppa Korea Klepek-klepek

Caranya bagaimana?

"Dalam kampanye tekankan perlindungan hukum terhadap wanita. Terutama anak-anak, bayi, proses perceraian dan harta gono gini karena Menteri Pemberdayaan Wanita sekarang parah banget tidak ada produk hukumnya sama sekali," tutur Hotman.

Hotman Paris Hutapea
Hotman Paris Hutapea ()

Dia menambahkan, "kalau itu dikampanyekan pasti wanita akan senang. saya tahu ini karena saya 35 tahun saya lebih menelaah kasus ini daripada psikolog, mau menang pemilu, dekati hati wanita."

@hotmanparisofficialJangan underestimate "suara" para wanita.

Seperti diberitakan Wartakotalive.com, sejumlah tokoh maupun politisi yang disebut-sebut akan mencalonkan diri sebagai Capres pada Pilpres 2019 antara lain Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Halaman
123
Editor: bandot
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help