Lokasi Hotel Santika Radial Palembang Strategis, Untungkan Pengunjung yang Nginap

Hotel Santika Radial Palembang merupakan hotel bintang tiga yang berlokasi strategis.

Lokasi Hotel Santika Radial Palembang Strategis, Untungkan Pengunjung yang Nginap
TRIBUNNEWS

TRIBUNJAMBI.COM - Hotel Santika Radial Palembang merupakan hotel bintang tiga yang berlokasi strategis. Dekat dari pusat perbelanjaan dan pusat pariwisata. Hotel ini berlokasi di Jalan Brigjen HM Dhani Effendy No 1688, Kota Palembang.

Menurut Siti Dewinta Angraini, Public Relation & GM Secretary, Hotel Santika Radial Palembang, lokasi ini menguntungkan bagi setiap pengunjung yang menginap di hotel ini.

"Dekat dengan Trans Mart, Palembang Icon, Palembang Square, dan Palembang Indah Mall, sebagai pusat perbelanjaan yang modern," katanya.

Dia menjelaskan, sama seperti pusat perbelanjaan modern, Hotel Santika Radial Palembang juga dekat dengan pasar Tradisional, seperti Pasar 16 Ilir dan Pasar 26 Ilir.

Selain pusat perbelanjaan, Hotel Santika Radial Palembang juga dekat dengan pusat pariwisata Kota Palembang. Hanya sekitar 15 menit, pengunjung bisa mengunjungi Benteng Kuto Besak dan Jembatan Ampera sebagai Icon Kota Palembang.

"Hotel Santika Radial Palembang memiliki 149 kamar, terbagi dengan empat type yang ditawarkan. Mulai dari type superior, deluxe, premier dan suite," ujarnya.

Setiap kamar menawarkan viewbyang berbeda. Pengunjung dapat menikmati pemandangan Mall Trans Mart Palembang dan Jembatan Ampera.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 695 ribu/ kamar. pengunjung mendapatkan fasilitas LED TV, Coffe/Tea Maker, Mini Bar, Safe Deposite Box dan Speed Wifi disetiap kamar.

Selain itu, Hotel Santika Radial Palembang juga menyediakan empat ruang metting dengan kapasitas 10-350 Pax. Ruangan dengan kapasitas yang besar, sangat cocok digunakan untuk tempat metting, birthday party, media conference, arisan hingga reuni antar kolega.

Untuk pelaksanaan setiap acara, Hotel Santika Radial Palembang menyediakan paket makan mulai dari Rp 150 ribu- 1 juta per pax. "Menu makanan yang disajikan merupakan menu makanan dengan cita rasa tradisional khas nusantara," ujarnya lagi.

Untuk melengkapi setiap fasilitas kemewahan Hotel Santika Radial Palembang, pelayanan dari hati yang berpadu padan suasana hotel dengan sentuhan khas Indonesia, merupakan ciri khas dari Hotel Santika Radial Palembang.

"Suasana yang nyaman dan harmoni yang indah dapat dinikmati setiap pengunjung selama menghabiskan moment bahagianya di Hotel Santika Radial Palembang," pungkasnya.(cha)

Penulis: nisyah
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help