Musibah Petir

Dua Warga Tersambar Petir di Tanjabbar, Satu Tewas Satu Selamat

Petir yang terjadi di Wilayah Kabupaten Tanjung jabung Barat sudah menyambar dua orang. Satu korban dinyatakan selamat dan satu lainnya

Dua Warga Tersambar Petir di Tanjabbar, Satu Tewas Satu Selamat
ISTIMEWA
Korban sambaran petir yang selamat. 

Laporan Wartawan

Tribun Jambi, Hendri Dunan Naris

TRIBUNJAMBI.COM, TUNGKAL - Petir yang terjadi di Wilayah Kabupaten Tanjung jabung Barat sudah menyambar dua orang. Satu korban dinyatakan selamat dan satu lainnya meninggal dunia.

Kekhawatiran pihak BPBD Tanjab Barat terhadap potensi badan puting beliung dan badai petir layak menjadi perhatian warga masyarakat. Sebab, potensi yang dikhawatirkan bisa menimbulkan kerusakan dan kematian tersebut sudah terjadi beberapa waktu lalu.

Baca: Pilkada Kota Jambi - Ini Tanggapan Mulyadi Yatub Soal 80 Ribu KTP Tak Dikenal di Kota Jambi

Seperti Angin puting beliung yang menghantam bangunan SMK di Manunggal dan mengakibatkan dua bangunan kelas dari papan menjadi rata dengan tanah.

“Angin puting beliung sudah terjadi ketika menghantam bangunan SMK. Petir juga sudah sudah menghantam dua orang. Satu masih selamat dan satu lainnya dinyatakan meninggal,” terang H Kosasih, Rabu (14/3).

Sedangkan sengatan petir ke darat beberapa waktu lalu sempat menyambar warga Betara. Namun, beruntung, sengatan listrik petir tersebut tidak sampai menyebabkan kematian korban. Sedangkan dikabarkan ada juga nelayan yang disengat petir dan meninggal dunia.

Baca: Pemetaan BPBD Tanjabbar; Awan Petir dan Puting Beliung Sering Muncul di Kawasan Ini

Baca: Pilkada Kota Jambi - 80 Ribu Warga Tidak Dikenal Masuk Dalam Daftar Pemilih

Penulis: dunan
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help