Begal Bawa Kabur Kotak Es Krim dan Sepeda Motor, Cegat Rino di Sungai Tebal Merangin

pelaku menempelkan pisau di leher Rino hingga terpaksa turun dari motor. Akhirnya dia...

Begal Bawa Kabur Kotak Es Krim dan Sepeda Motor, Cegat Rino di Sungai Tebal Merangin
IST
Polisi melakukan olah TKP, di Sungai Tebal, Merangin. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Rino (20) warga Kelurahan Pematang Kandis, Bangko menjadi korban begal, Selasa (13/3). Akibatnya, sepeda motor dan barang dagangannya berupa kotak berisi es Walls dibawa kabur pelaku.

Informasi yang didapatkan, kejadian berawal sekitar pukul 14.00 Wib, Rino melintas dengan mengendarai motor Supra X 125 diwilayah Dusun Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai untuk berjualan. Sesampainya di dekat Simpang Max Sungai Tebal, dia dipanggil seorang pria tak dikenal.

Pria tersebut meminta Rino berhenti karena ingin membali es Walls yang dibawa korban. Tanpa curiga pedagang es itu pun berhenti di hadapan pria tersebut.

Namun, pria tersebut ternyata bukannya ingin membeli. Ia malah meminta uang sebesar Rp 20 ribu kepada penjual ws tersebut sambil menodongkan pisau.

Pelaku juga memaksa korban turun dari sepeda motornya. Tak berdaya karena pelaku menempelkan pisau di leher Rino  turun dari motor.

Setelah korban turun, pelaku langsung membawa kabur motor serta kotak berisi ws Walls milik korban. Merasa menjadi korban pencurian dengan kekerasan (curas), korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat.

Baca: Kamu Miliki 10 Tanda Ini? Menurut Penelitian, Kamu Cerdas!

Baca: Warga di 2 Kecamatan Resah, Perampok Terekam CCTV Bawa Kabur TV, Laptop dan Barang Berharga

Baca: Sebut Istrinya Setan, Pria Ini Lakukan Tindakan Sadis. Alasannya, Menyelamatkan Semua Orang!

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama, melalui Paur Humas Ipda Sitorus, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, saat ini pihak sedang memburu pelaku.

“Kita telah melakukan olah TKP dan anggota sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Untuk identitas pelaku masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya.

Penulis: heru
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved