Pilkada Merangin 2018

Sujarmin: Saya Satu-satunya Calon Berlatar Belakang Petani

Pasangan calon bupati Merangin nomor urut 1 Fauzi Ansori-Sujarmin (Fajar) melantik tim Kordes dan Korcam wilayah

Sujarmin: Saya Satu-satunya Calon Berlatar Belakang Petani
tribunjambi/herupitra
Pasangan calon Bupati Merangin nomor urut 1 Fauzi Ansori-Sujarmin (Fajar) melantik tim Kordes dan Korcam wilayah Margo Tabir Dan Tabir Lintas, Senin (12/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO -  Pasangan calon Bupati Merangin nomor urut 1 Fauzi Ansori-Sujarmin (Fajar) melantik tim Kordes dan Korcam wilayah Margo Tabir Dan Tabir Lintas, Senin (12/3).

Pada pelantikan tersebut dihadiri 1.500 orang, terdiri para tim yang dilantik dan masyarakat setempat.

Acara berlangsung di Hall Badminton Kampung Lima Margo Tabir.

Cabup Fauzi Ansori, dalam sambutannya, menyampaikan visi dan misinya, Ia mengatakan Fajar berkomitmen membangun jalan sesuai dengan kebutuhan.

“Jika ada Calon Bupati yang berjanji membuat mulus seluruh jalan di Kabupaten Merangin saya pastikan itu bohong. Kami berkomitmen bagaimana pemerintah bisa fokus membangun jalan sesuai kebutuhan,” ujar Ahmad Fauzi Ansori.

Sementara Calon Wakil Bupati pasangan nomor urut satu, Sujarmin, dalam sambutannya mengatakan Merangin patut bangga mempunyai calon wakil Bupati dari kalangan Petani.

“Dari 171 Daerah yang melaksanakan Pilkada, Merangin patut bangga karena saya satu-satunya calon yang berlatar belakang petani,” ujar Sujarmin.

Sujarmin menegaskan, bahwa dirinya mengerti betul apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan dari kalangan petani dan tahu bagaimana cara mensejahterahkan petani.

“Saya tahu persis apa yang menjadi kebutuhan Bapak dan Ibu semua. Maka dari itu kalau ingat sawit pilih Fajar, ingat karet pilih Fajar,” tutupnya.(*)

Penulis: heru
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help