Siapkan Budget Segini Jika Ingin Gunakan Jasa Syahrini Untuk Endorse Produkmu, Tertarik?

Setiap orang yang memiliki usaha tentu memiliki cara tersendiri untuk memasarkan produknya agar semakin dikenal dan diminati oleh

Siapkan Budget Segini Jika Ingin Gunakan Jasa Syahrini Untuk Endorse Produkmu, Tertarik?
Kolase/Sripoku.com
Syahrini 

TRIBUNJAMBI.COM - Setiap orang yang memiliki usaha tentu memiliki cara tersendiri untuk memasarkan produknya agar semakin dikenal dan diminati oleh masyarakat.

Nah, salah satu cara yang cukup popular adalah dengan meminta bantuan para artis atau selebriti untuk ikut memasarkan produk mereka di akun media sosial mereka yang biasanya memiliki banyak follower.

Metode ini dikenal dengan istilah endorse.

Bicara soal selebriti tanah air yang sering mendapat tawaran endorse, ingatan publik seolah selalu tertuju kepada penyanyi cantik Syahrini.

Mantan rekan duet Anang hermansyah ini memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang akun media sosialnya sering dibanjiri produk endorse yang ikut dipasarkannya.

Mulai dari makanan, fashion, hingga produk lainnya sering membanjiri halaman media sosial milik Syahrini, salah satunya adalah Instagram.

Hal ini membuat sebagian orang bertanya-tanya, berapa sebenarnya tariff yang dipatok Syahrini jika ada yang ingin menawarkan endorse kepadanya ?

Beberapa waktu yang lalu, Syahrini pernah mengaku jika dirinya mematok tarif sebesar Rp. 500 juta untuk iklan di YouTube.

Sedangkan jika menjadi ikon sebuah produk, Syahrini mematok tarif sebesar Rp. 1 miliar.

Tapi kini, Syahrini mengungkapkan berapa tarif yang biasa dibayar untuk mengiklankan suatu produk di media sosial.

Halaman
12
Editor: suci
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help