Mau Perawatan Dengan Harga Terjangkau, Datang ke Aira Skin Clinic

Aira Skin Clinic yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No 74 C-D, Kota Jambi, Ajak seluruh wanita Jambi yang tidak berjerawat untuk facial gratis.

Mau Perawatan Dengan Harga Terjangkau, Datang ke Aira Skin Clinic
TRIBUNJAMBI/CHAIRUL NISYAH

TRIBUNJAMBI.COM - Aira Skin Clinic yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No 74 C-D, Kota Jambi, Ajak seluruh wanita Jambi yang tidak berjerawat untuk facial gratis.

Promo ini dilakukan sebagai perkenalan Aira Skin Clinic yang pertama dibuka di Jambi. Buka setiap hari, Senin-Sabtu mulai pukul 09.00-19.00 dan Minggu, pukul 09.00-17.00.

Ratih, penanggung jawab Aira Skin Clinic mengatakan, pihaknya baru soft opening. "Baru perkenalan saja," ujarnya, Rabu (7/3).

Menurutnya, facial gratis ini sudah diinformasikan melalui pesan broadcast dan sosial media. "Mulai pada 27 Februari 2018 sudah banyak yang datang untuk facial gratis. Sementara, facial ini berlaku sampai 15 Maret 2018," katanya.

Aira Skin Clinic memiliki tagline, cantik itu tidak harus mahal. Menurut Ratih, pada umumnya wanita ingin selalu tampil cantik dan menarik. Mereka yang datang ke klinik kecantikan biasanya merasa khawatir dengan biaya perwatan.

Namun, Aira Skin Clinic berbeda, perwatan dan produknya sendiri masih dalam harga yang terjangkau.

Dia menjelaskan, untuk perawatan wajah, pasien cukup membayar Rp 100-500 ribu. Selain itu, untuk perawatan Meso Lipolysis atau menghancurkan lemak di beberapa bagian tubuh, pasien cukup membayar Rp 325 ribu/ satu kali injek.

Aira Skin Clinic juga menjul cream perawatan kecantikan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 20-72 ribu, tergantuk produk yang dipilih oleh pasien.

"Kita tinggal menunggu izin operasional saja. Ditargetkan pada awal April 2018 Aira Skin Clinic siap secara keseluruhan melayani keperluan dan kebutuhan kecantikan pasien. Baik wanita dan pria," pungkasnya.(cha)

Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved