Advetorial

Jotun dan Raja Warna Fasilitasi Lomba Mewarnai untuk Anak-anak, Para Peserta Sangat Antusias

Jotun bekerja sama dengan retail Raja Warna mengadakan lomba mewarnai untuk anak-anak di Kota Jambi.

Jotun dan Raja Warna Fasilitasi Lomba Mewarnai untuk Anak-anak, Para Peserta Sangat Antusias
IST
Jotun mengadakan lomba mewarnai untuk anak-anak di Kota Jambi. Lomba mewarnai ini dilangsungkan pada Minggu (11/3) di retail Raja Warna, Kota Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM - Jotun bekerja sama dengan retail Raja Warna mengadakan lomba mewarnai untuk anak-anak di Kota Jambi.

Lomba mewarnai ini dilangsungkan pada Minggu (11/3) di retail Raja Warna, Kota Jambi.

Vera Tandry, owner Raja Warna mengatakan, lomba ini diikuti oleh siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) di Kota Jambi. "Ini kita undang dari beberapa sekolah, untuk kategori usia, 7-12 tahun," ujarnya.

Sementara itu, owner Raja Warna lain, Ferry Tandry menerangkan, lomba mewarnai ini juga sekaligus untuk memperkenalkan Jotun kepada masyarakat.

"Biar masyarakat tahulah, mengenai produk Jotun ini," katanya.

Jotun mengadakan lomba mewarnai untuk anak-anak di Kota Jambi. Lomba mewarnai ini dilangsungkan pada Minggu (11/3) di retail Raja Warna, Kota Jambi
Jotun mengadakan lomba mewarnai untuk anak-anak di Kota Jambi. Lomba mewarnai ini dilangsungkan pada Minggu (11/3) di retail Raja Warna, Kota Jambi (IST)

Lomba mewarnai ini diikuti 60 peserta yang tampak antusias mengikutinya. Setiap peserta diberi bingkisan dari Jotun dan retail Raja Warna. Selain itu, peserta juga mendapatkan snack.

Penyelenggara akhirnya memilih enam nama yang keluar sebagai pemenang. Harapan 3 jatuh kepada Giovanno dari SD Xaverius II, Harapan 2 jatuh kepada Cindy Felicia dari sekolah yang sama. Sementara itu, juara harapan 1 diberikan pada Calisten Utami dari SD Unggul Sakti.

Untuk juara 3 diserahkan pada Karen Eveline dari Bina Kasih. Juara 2 diberikan kepada Candani Sari dari SD Sariputra. Juara pertama jatuh kepada Felishia Brigitta dari SD Bina Kasih.

Menurut Irfan Ferdian, Docorative Retail Consultant Jotun yang juga berperan sebagai juri menjelaskan, ada beberapa aspek penilaian dalam lomba mewarnai ini.

"Aspek-aspek yang menjadi penilaian ada pemilihan dan kecocokan warna. Lalu kreativitas dalam mewarnai. Dan yang terakhir, kebersihan dan kerapian," katanya.

Irfan juga mengatakan, untuk ke depan, Jotun juga berencana mengadakan lomba yang sama. Meski begitu, dia bilang, akan ada tema yang berbeda ke depannya. "Tema kali ini Burj Khalifa. Kalau ada lagi ke depannya, temanya beda," ujar Irfan.

Dia mengatakan, lomba mewarnai ini juga sebagai sarana memperkenalkan Jotun kepada masyarakat. Irfan berharap, Jotun tetap menjadi pilihan masyarakat dalam memperindah bangunan. Pada kesempatan itu, dia juga menjelaskan beberapa keunggulan Jotun. Tidak hanya itu, dia juga berharap Jotun akan lebih baik lagi ke depannya.

Dalam lomba mewarnai kali ini, Irfan bilang, dia juga ingin melihat bagaimana anak-anak dalam mengkreasikan warna. "Kreativitas anak-anak dalam mewarnai tersebut diharapkan seperti halnya warna Jotun yang lebih hidup," katanya. (cre/adv)

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help