Agung Toyota Pal 10 Gelar Semarak Toyota, Voxy dan Yaris Jadi Primadona

Agung Toyota Pal 10, Jambi menggelar Semarak Toyota di Mal Jamtos, dari Sabtu sampai Minggu (10/11/3).

Agung Toyota Pal 10 Gelar Semarak Toyota, Voxy dan Yaris Jadi Primadona
TRIBUNJAMBI/Chairul Nisya
Toyota Pal 10 menggelar pameran di Mal Jamtos, Minggu (11/3). 

TRIBUNJAMBI.COM - Agung Toyota Pal 10, Jambi menggelar Semarak Toyota di Mal Jamtos, dari Sabtu sampai Minggu (10/11/3). Kali ini, Agung Toyota Pal 10 memberikan super cash back besar.

Dalam acara ini ada delapan mobil yang dipamerkan. Diantaranya, Toyota Yaris, All New Sienta, All New Calya, Agya, Grand New Veloz, Toyota Kijang Innova dan All New Voxy.

Dalam pameran terbesar ini, Agung Toyota Pal 10 menampilkan Delicious Band sebagai pengisi acara hiburan.
Novia Yudita, selaku Branch Learning Ambassador mengatakan, banyak promo menarik yang diberikan Agung Toyota Pal 10 selama pameran berlangsung.

"Selama acara berlangsung, Agung Toyota Pal 10 memberikan cash back hingga puluhan juta rupiah khusus mobil vincode 2017," katanya, Minggu (11/3) malam.

Dia menjelaskan, dalam pameran ini, Agung Toyota Pal 10 menampilkan All New Voxy dan All New Yaris sebagai primadona. All New Voxy merupakan mobil MPV Premium, dengan Digsain yang Mewah dan nyaman untuk keluarga Indonesia. Harga untuk satu Unit All New Voxy Rp 456 Juta.

All New Yaris sangat cocok untuk yang memiliki jiwa muda. Dengan tenaga 1500 CC, Tampilan yang sporty membuat penggunanya terlihat semakin gaya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 230-280 jutaan.

"Untuk setiap Mobil Toyota, konsumen tidak perlu khawatir dengan kesediaan unit. Setiap mobil unit tersedia atau ready," ujarnya.

Dia bilang, selama acara, sudah 50 konsumen yang SPK di tempat. "Hal ini juga didukung dengan banyaknya promo yang diberikan Agung Toyota Pal 10," kata Novia.

Tidak hanya promo penjualan saja, Agung Toyota Pal 10 memberikan promo service, Paket Puas.

Wisnu Wijanarko, selaku Brand Learning Ambasador Body dan Paint bilang, sudah wajar dan selayaknya konsumen menjaga dan merawat mobil kesayangannya.

"Untuk menjaga dan merawat mobil, Agung Toyota juga menyediakan jasa perawatan Exterior Care. Untuk pengerjaan exterior atau poles body mobil hanya tiga jam saja," katanya.

Harga untuk satu kali poles body mulai Rp 35 ribu sampai Rp 600 ribu. Poles body akan membuat warna mobil lebih berkilau dan menghilangkan gores halus pada mobil. Efek dari Poles body bisa bertahan satu sampai dua bulan.

Agung Toyota Pal 10 juga memberikan pelayanan cuci mesin, poles headlamp, dan Handle Protection. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 100-150 ribu.

Dalam acara Semarak Toyota ini, komunikasi antara sales dan konsumen terjalin dengan baik. Ditambah dengan musik yang dibawakan oleh para personil band, membuat suasana terasa meriah.(cha)

Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help