Jalan di Bungo Banyak Terjadi Kerusakan, Rawan Kerusakan, Dewan Bilang Bikin Malu

Bukan hanya itu, jalan dalam kota pun ada beberapa bagian yang berlubang. Seperti jalan antara Jalan Lintas Sumatera sampai...

Jalan di Bungo Banyak Terjadi Kerusakan, Rawan Kerusakan, Dewan Bilang Bikin Malu
Tribun Jambi
Ilustrasi. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Kecelakaan kendaraan roda empat kerap terjadi di jalur lintas dari Muara Bungo ke arah perbatasan Sumatera Barat.

Catatan tribunjambi.com, kecelakaan di ruas jalan itu sudah terjadi beberapa kali. Penyebabnya, sopir menghindari lubang di jalan, terlebih cuaca sering hujan badai.

Padahal, jalur ini merupakan akses distribusi ekonomi. Terbukti beberapa kali yang kecelakaan adalah truk pembawa sawit dan pembawa ayam.

Selain jalur lintas ada pula jalur ke destinasi wisata Lubuk Beringin. Tribunjambi.com sempat menyusuri jalan ini dan sempat hampir jatuh ketika cuaca hujan. Baik jalan ini mau pun jalan ke arah Sumatera Barat merupakan ruas jalan nasional.

Bukan hanya itu, jalan dalam kota pun ada beberapa bagian yang berlubang. Seperti jalan antara Jalan Lintas Sumatera sampai Jalan Lebai Hasan yang berada di tengah kota, mengalami rusak parah.

Jalan yang hanya memiliki panjang sekira 150 meter itu tidak kunjung diperbaiki. Kondisi itu dikeluhkan warga yang kerpa melintas, Boy.

"Sudah bertahun lamanya jalan ini rusak, tapi belum ada perhatian dari pemerintah. Kami sebagai masyarakat sangat berharap jalan ini bisa secepatnya diperbaiki. Karena kami sangat mengeluh dengan kondisi jalan saat ini," ungkapnya.

Baca: Gerindra Jambi Deklarasikan Prabowo untuk Presiden

Baca: Wah, Jotun dan Raja Warna Adakan Lomba Mewarnai

Baca: Upaya Pendirian Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tanjab Barat Berbuah Manis, Disetujui

Halaman
12
Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help