Wali Kota Jambi: Mengenai Cabut Police Line, Itu Bukan Kewenangan Kami

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Pjs Wali Kota Jambi M Fauzi mengatakan pihaknya akan menggelar rapat dengan

Wali Kota Jambi: Mengenai Cabut Police Line, Itu Bukan Kewenangan Kami
Tribun Jambi
Karaoke and Lounge NYX 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Pjs Wali Kota Jambi M Fauzi mengatakan pihaknya akan menggelar rapat dengan forkompinda menyikapi masalah tersebut. "Mengenai pencabutan police line, itu bukan kewenangan kami. Tapi sudah ada kesepakatan tidak boleh operasional," tuturnya.

Fauzi menambahkan meski begitu pihaknya belum mengetahui apakah setelah pencabutan garis polisi tersebut, pihak manajemen boleh beroperasi. "Kami belum melihat sampai ke sana," katanya.

Saat ditanya apakah pembukaan garis polisi tersebut berkoordinasi dengan pemerintah daerah, kata Fauzi, baru diberi tahu perihal pencabutan garis polisi tersebut pada malam hari melalui pesan Whatsapp.

Langkah yang akan diambil oleh pemerintah didasarkan pada Peraturan Daerah (Perda) yang ada. Setelah mengacu pada Perda pihaknya akan mengacu kepada kelengkapan administrasi tempat usaha mulai izin dan sebagainya. "Apakah mereka tidak memiliki izin atau izin dimiliki tapi menyalahi izin, tentu kami lakukan pembinaan," katanya.

Pemerintah kota Jambi akan menegur manajemen tempat usaha tersebut agar tidak mengulang kesalahan namun jika aturan tersebut tidak diindahkan, maka pemkot mengambil tindakan tegas. "Berarti mereka yang minta ditutup," tambahnya.

Ia menambahkan pemerintah akan melihat dampak sosial lainnya seperti keberadaan tenaga kerja. Ditutupnya tempat usaha tersebut tentunya berdampak kepada tenaga kerja bekerja di tempat tersebut. (cya)

Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help