FOTO: Meriah, Toyota Astra Finance Gelar Gathering 2018

Agar lebih dekat dengan para kostumer, PT Toyota Astra Finance mengadakan customer gathering 2018.

FOTO: Meriah, Toyota Astra Finance Gelar Gathering 2018
tribunjambi/fitri amalia
TAF gelar gathering Sabtu (10/3/2018) pukul 09.00 WIB, berlokasi di Jl. Prof. Dr Sumantri Bojonegoro, Kebon Jeruk Jelutung Jambi berlangsung meriah. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Agar lebih dekat dengan para kostumer, PT Toyota Astra Finance (TAF) mengadakan customer gathering 2018.

Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran staf TAF Jambi dan kostumer TAF.

Sebanyak 50 kostumer beserta keluarga diundang pada acara gathering ini.

Acara yang diadakan Sabtu (10/3) pukul 09.00 WIB, berlokasi di Jl. Prof. Dr Sumantri Bojonegoro, Kebon Jeruk Jelutung Jambi berlangsung meriah.

"Setiap bulan kita akan mengadakan gathering bersama kostumer kita, Ini akan menjadi agenda rutin TAF di seluruh Indonesia," ujar Kepala Cabang TAF Jambi, Nico Bagus Putranto.

TAF
TAF (ist)

Ia juga mengatakan, dalam kesempatan ini TAF juga merilis logo baru. logo baru TAF ini merupakan simbol integrasi dari dua brand, yakni Toyota Financial Services dan Astra International.

Bagian Panah Progresif yang berada di bagian merah pada salah satu sisi logo merupakan simbol dari visi progresif untuk mengangkat kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui solusi finansial. Pilar dan fondasi yang kuat berwarna biru, merupakan simbol dari stabilitas bisnis yang kokoh, solid, dan terus berkelanjutan.

Banyak program menarik yang ditawarkan khusus untuk kostumer TAF, ada pinjaman dana tunai, dan pembiayaan multi guna untuk segala kebutuhan customer seperti dana pendidikan, travel, renovasi rumah, pernikahan bahkan biaya kepengurusan pajak dan asuransi kendaraan.

"Untuk kostumer TAF yang ingin mengambil kendaraan baru juga dapat dilakukan, dengan bunga yang kompetitif tentu dengan syarat pembayaran yang baik. Jika pada hari ini kostumer melakukan retention, maka berhak mendapat voucer belanja senilai Rp 500 ribu di Hypermart," ujar Eko Budi Prasetia, Sales Survey Officer sekaligus Ketua Panitia Gathering.

Ia juga mengatakan, untuk acara gathering bulan berikutnya, TAF akan mengadakan donor darah yang diikuti staf dan kostumer TAF. (*)

Penulis: fitri
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help