Otomotif

GALERI FOTO: Hino Part Shop Gathering, Bagi-bagi Hadiah untuk Pembeli Spartpart Terbanyak

PT Jaya Indah Motor berlokasi di Jl Hos Cokroaminoto No. 1, Simpang Kawat Kota Jambi, pada 9 Maret 2018 adakan Hino Part Shop

GALERI FOTO: Hino Part Shop Gathering, Bagi-bagi Hadiah untuk Pembeli Spartpart Terbanyak
TRIBUN JAMBI/CHAIRUL NISYAH
Spart part Hino. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Jaya Indah Motor berlokasi di Jl Hos Cokroaminoto No. 1, Simpang Kawat Kota Jambi, pada 9 Maret 2018 adakan Hino Part Shop Gathering di Swiss-Belhotel, dengan mengangkat tema Meningkatkan Jalinan Mitra Bisnis.

Acara dihadiri oleh,  General Manager PT Jaya Indah Motor, Hendy Lim dan Hino Motors Sales Indonesia, Alexander dan tamu undangan Part Shop seluruh Provinsi Jambi.

09032018_jaya indah
(TRIBUN JAMBI/CHAIRUL NISYAH)

Baca: Benarkan Konsumsi Telur Membantu Hubungan Intim Lebih Lama?

Acara dijadwalkan pada pukul 19.00 sampai selesai. Acara dibuka dengan kata sambutan dari Nuzul Ikhsan selaku Branch Manager.

Dalam kata sambutannya Nuzul mengatakan,” Bahwasanya acara ini diadakan untuk menjaga hubungan baik antara pihak PT. Jaya Indah Motor dengan para Part Shop,” ucapnya, Jumat (9/3).

Acara yang berlangsung meriah. Diisi dengan beberapa hiburan. Antaranya Dutro Dancer yang menampilkan modern dance. Tamu undanganpun di minta ikut serta menari tarian Hino, membuat acara makin semarak.

Acara dilanjutkan dengan makan malam bersama. Musik terus mengiringi selama para tamu undangan menyantap makanan, membuat suasana tetap hangat.

Setelah makan malam, acara di lanjutkan dengan presentasi tentang Hino Dealer dan Spare part Hino yang disampaikan oleh Sukarno selaku After Sales Area Sumatra.

09032018_jaya indah
(TRIBUN JAMBI/CHAIRUL NISYAH)

Baca: Mesum di Hotel Melati, Pemkot Akan Beri Peringatan Hingga Pencabutan Izin

Halaman
12
Penulis: nisyah
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved