VIDEO

VIDEO: Harmonisnya Komunikasi Polisi dan Tahanan di PN Sarolangun. Netizen Ikut Mendoakan

Apakah suasana tahanan dan pengadilan begitu seram menurut Anda? Ternyata tidak, video yang diunggah Ucok Hans Simangunsong

VIDEO: Harmonisnya Komunikasi Polisi dan Tahanan di PN Sarolangun. Netizen Ikut Mendoakan
Facebook

TRIBUNJAMBI.COM - Apakah suasana tahanan dan pengadilan begitu seram menurut Anda? Ternyata tidak, video yang diunggah Ucok Hans Simangunsong di Facebook ini akan mengubah imej Anda.

Polisi yang dianggap sangar, tidak begitu halnya dengan pemilik akun yang diduga adalah anggota kepolisian dalam video ini. Hubungan komunikasi mereka yang akrab, membuat para tahanan yang akan menjalani sidang terlihat ceria.

Baca: VIDEO: Sidang Kasus Suap Pengesahan APBD - El Helwi Bantah Permintaan Surat Jaminan

Penyebutan nama tahanan dengan 'sahabat-sahabat kita' mencerminkan sikap tetap saling menghargai meski mereka berstatus tersangka pelaku kriminal sekalipun. Hans yang juga menyebut dirinya sebagai Andy Lau Indonesia ini juga memberikan kalimat-kalimat yang memotivasi, agar para tahanan tetap semangat dan nantinya akan menjadi orang yang lebih baik lagi.

Video yang diberi judul: Wo men bu yi yang, merupakan judul lagu asal negeri Tiongkok pun dinyanyikan Hans dengan latar belakang para tahanan. Mereka yang rata-rata berusia muda tertawa bahkan bergoyang seolah menjadi penari latar.

Penasaran, lihat videonya berikut ini:

Baca: Selain Afrizal, Sekda Kota Sungai Penuh juga Dikabarkan Maju Nyaleg Setelah Pensiun

Baca: GALERI FOTO: Wah! Tambang Minyak Ilegal di Batanghari Kembali Beroperasi. Juga Bikin Sumur Baru

Video yang diunggah sejak 28 Februari pukul 13:53 ini, hingga Kamis (8/3) telah ditonton hingga 20 ribu kali tayangan, 100 kali dibagikan dan ratusan komentar.

Kebanyakan netizen mengapreasi, mengancungkan jempol, mengaminkan doa yang diucapkan anggota kepolisian ini, bahkana ada juga yang minta nomor HP. Berikut komentar- komentarnya:

Halaman
123
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved