Rilis 3 Maret 2018, Warung Mabes Keluarkan Menu Baru

“Kami menambah 10 menu makanan dan 10 menu minuman baru,” ucap Rico, Manager Warung Mabes.

Rilis 3 Maret 2018, Warung Mabes Keluarkan Menu Baru
Tribun Jambi
Warung Mabes di Jalan Haji Agus Salim, Kota Baru, Kota Jambi, mengeluarkan menu baru. Warung ini buka setiap Senin-Jumat pada, pukul 10.00-24.00 Wib, dan Sabtu-Minggu pukul 10.00-02.00 Wib. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Warung Mabes di Jalan Haji Agus Salim, Kota Baru, Kota Jambi, mengeluarkan menu baru. Warung ini buka setiap Senin-Jumat pada, pukul 10.00-24.00 Wib, dan Sabtu-Minggu pukul 10.00-02.00 Wib.

“Kami menambah 10 menu makanan dan 10 menu minuman baru,” ucap Rico, Manager Warung Mabes.

Menu baru dirilis per 3 Maret 2018. Itu dilakukan agar varian menu bertambah dan konsumen tidak merasa bosan dengan menu yang itu itu saja. Total menu yang di sajikan di Warung Mabes sebanyak 143 Menu.

Untuk menghada

pi persaingan di bidang kuliner, Rico mengatakan caranya. "Konsisten pada pelayanan terbaik dan harga yang murah, merupakan salah satu strategi kami. Selain itu Mabes Juga memiliki jam buka yang cukup fleksibel.," ujarnya.

"Jika pengunjung masih berdatangan, kami masih tetap melayani meski sudah di jam closing. Hal ini dilakukan agar pengunjung tidak merasa kecewa," jelasnya.

Ada dua menu makan unggulan dari sepuluh menu baru. Yaitu Rice Bowl Boneless Chicken Mozarella, Ayam yang telah dibaluri bumbu special, ditambah dengan sedikit rasa pedas dan rasa gurih dari keju mozarella yang dicairkan disajikan dengan nasi putih.

Rice Bowl Chicken Salted Egg, ayam goreng tepung yang dilumuri saus dari telur asin. Itu cocok dan pas rasanya jika dimakan dengan nasi putih.

Harga yang ditawarkan, satu porsi Rice Bowl Boneless Chicken Mozarella Rp 23 ribu, Bowl Chicken Salted Egg Rp 25 ribu, harga yang cukup murah untuk makanan dengn porsi agak besar dan rasa yang enak.

Untuk minumannya, ada Es Kopi Susu Pak Bos. Bukan hanya sekedar kopi yang diberi susu saja, tapi ditambah sedikit resep rahasia, yang membuat rasa kopi tersebut lebih creamy. Harga yang ditawarkan pun hanya Rp 18 ribu. Avocado Coffe, paduan rasa buah alpukat yang di bland ditambah es krim cokelat yang di campur dengan Expresso membuat sensasi berbeda dalam menikmati kopi. Untuk segelas Avocado Coffe harga yang diberikan hanya Rp 23 ribu.

Warung Mabes di Jalan Haji Agus Salim, Kota  Baru, Kota Jambi, mengeluarkan menu baru. Warung ini buka setiap Senin-Jumat pada, pukul 10.00-24.00 Wib, dan Sabtu-Minggu pukul 10.00-02.00 Wib.
Warung Mabes di Jalan Haji Agus Salim, Kota Baru, Kota Jambi, mengeluarkan menu baru. Warung ini buka setiap Senin-Jumat pada, pukul 10.00-24.00 Wib, dan Sabtu-Minggu pukul 10.00-02.00 Wib. (Tribun Jambi)

Rico menjelaskan ide menu baru yang ada di Warung Mabes ini merupakan idenya sendiri. Melihat dari tren di pasar kuliner yang banyak diminati oleh masyarakat yang lalu kembangkan lagi, agar dapat dinikmati seluruh kalangan masyarakat, khususnya Kota Jambi.

"Harapan dari adanya menu baru ini, pelangan Warung Mabes tidak bosan dengan menu yang ada dan dapat memuaskan cita rasa dari pelanggan Warung Mabes," kata Rico.

Penulis: nisyah
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help