Jalan Rusak

Jalan Utama Rusak Parah, Warga Minta Cepat Diapal

Akibat hujan yang mengguyur wilayah Kota Sungaipenuh beberapa hari yang lalu, membuat ruas jalan M Tamrin dari Sungaipenuh

Jalan Utama Rusak Parah, Warga Minta Cepat Diapal
TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Akibat hujan yang mengguyur wilayah Kota Sungaipenuh beberapa hari yang lalu, membuat ruas jalan M Tamrin dari Sungaipenuh menuju Simpang Tiga Rawang, Kecamatan Hamparan Rawang kondisinya saat ini sangat memperhatikan, karena ruas jalan tersebut becek dan berlumpur.

Ini disebabkan tidak adanya akses pembuangan air di ruas jalan tersebut dan membuat air menjadi tergenang. Padahal ruas jalan tersebut baru beberapa hari diperbaiki oleh Pemerintah Kota Sungaipenuh. Bahkan Walikota Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri (AJB) bersama dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Sungaipenuh, Martin juga sudah meninjau jalan M H Tamrin sebelum diperbaiki.

Baca: WOW! Properti Citra Raya City Sudah Laku 1.750 Unit

Menurut warga sekitar, akibat kerusakan jalan tersebut sering terjadi macet. Pasalnya membuat salah satu akses utama jalan Kecamatan Hamparang Rawang dan Rawang menuju Kota Sungai Penuh.

"Hujan tambah parah karena sudah ditimbun. pengendara sering macet, kita minta cepat diaspal," kata seorang warga sekitar, Minggu (4/3).

Warga lainnya juga beharap Pemkot Sungaipenuh secepatnya melakukan pengaspalan, agar pengguna jalan terhindar dari kecelakaan. Bahkan sebagai bentuk protes warga meletakkan pot bunga diatas jalan tersebut.

Sedangkan Kadis PUPR Kota Sungai Penuhmengatakan jalan MH Thamrin merupakan jalur vital bagi masyarakat Hamparan Rawang dan sekitarnya menuju pusat Kota di Sungai Penuh.

Baca: GALERI FOTO: 72 Klub se-Provinsi Jambi Perebutkan Tiket ke Korea

Baca: KTP Elektronik Saat ini Berlaku Seumur Hidup, Banyak yang Belum Paham

Dia mengakui sudah beberapa bulan jalan ini rusak dan apabila intensitas hujan tinggi membuat air menjadi tergenang sampai – sampai jalan tersebut menjadi macet. “Iya dalam peninjauan bersama Wako AJB sudah ada perintah memperbaiki. Minggu ini ruas jalan indi akan kita perbaiki. Tentu nantinya akan diaspal jalan utama ini," tandasnya.

Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help