Kuliner

Kenikmatan Chicken Dunk Meresap Hingga Tulang

Bagi food lovers penggemar ayam tentu tidak akan menolak dengan olahan ayam yang beragam. Pasti selalu suka dengan ayam goreng,

Kenikmatan Chicken Dunk Meresap Hingga Tulang
TRIBUN JAMBI/NURLAILIS
Chincken dunk. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bagi food lovers penggemar ayam tentu tidak akan menolak dengan olahan ayam yang beragam. Pasti selalu suka dengan ayam goreng, ayam bakar, ayam geprek, serta olahan ayam lainnya. Namun pernahkah kamu mencoba chicken dunk? Tentu baru mendengar olahan ayam seperti ini karena memang menu chicken dunk hanya dapat ditemui di waroenk kito.

Chicken dunk merupakan menu ayam yang hanya menyajikan bagian sayap atasnya saja. Bentuknya seperti ayam goreng. Namun jangan salah, rasa dari chicken dunk ini khas sekali.

Baca: Konser Musikalisasi Puisi Kerlip SMAN 1 Jambi, Syair-syair Menjelma Harmonisasi

Sejak gigitan pertama chicken dunk akan terasa sangat krispi dan lembut. Rasa asin manisnya pas di lidah bahkan bumbu dari menu ini terasa hingga ke tulangnya. Terlebih rasanya akan lebih lengkap jika dicocol saos sambal.

Dalam satu porsi ada 4 chicken dunk yang akan ditemani nasi, pangsit dan juga capcai. Menu ini dapat menjadi pilihan menu penuntas laparmu.

“Chicken dunk ini hanya ada di waroenk kito. Kalau ada di tempat lain berarti itu meniru dan dijamin rasanya tidak akan sama dengan yang ada disini,” ujar supervisor, Mansur S.

Ada lebih dari 40 menu yang ada di waroenk kito. Beberapa diantaranya adalah nasi ayam bbq hotplate, nasi sapi lada hitam, nasi tahu pedas dan lainnya.

Baca: Konser Musikalisasi Puisi Kerlip SMAN 1 Jambi Dipadati Kawula Muda

Baca: WASPADA - Jelang Musim Kemarau, Dua Kabupaten di Jambi Ini Mungkin Terjadi Kebakaran Lahan

Waroeng kito beralamat di jalan Kapten Pattimura nomor 42-43 Jambi. Buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help