Pilkada Merangin

Pilkada Merangin - Jika Tak Aman, Kapolda Akan Panggil Satu Persatu Cabup Merangin

Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis A S MH kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Merangin, Senin (26/2) malam.

Pilkada Merangin - Jika Tak Aman, Kapolda Akan Panggil Satu Persatu Cabup Merangin
TRIBUN JAMBI/HERUPITRA

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO – Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis A S MH kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Merangin, Senin (26/2) malam. Pada kesempatan itu Kapolda berharap agar Pilkada Merangin berlangsung aman, lancar dan damai.

Pantauan Tribunjambi.com, kedatangan Kapolda yang didampinggi istri tiba di Rumah Dinas Bupati Merangin sekitar pukul 19.30 Wib. Rombongan Kapolda disambut pejabat sementara (Pjs) Bupati Merangin, Husairi, Sekda Sibawaihi dan Forkopimda Merangin.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis A S MH
Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis A S MH (TRIBUN JAMBI/HERUPITRA)

Baca: Sehari Jajaran Sat Res Narkoba Polres Tebo Amankan 3 Pelaku di dua TKP

Tampak juga pada acara penyambutan Kapolda itu para Calon Bupati Merangin 2018-2023. Yakni Paslon nomor urut 1 Fauzi Ansori, nomor urut 2 Al Haris dan nomor urut 3 Nalim. Selain itu juga hadir para pimpinan OPD dan para camat di jajaran Pemkab Merangin.

“Kami sangat berbahagia sekali Bapak Kapolda Jambi bersedia mengunjungi daerah kami. Selamat datang Pak Kapolda bersama ibu dan rombongan di Bumi Tali Undang Tambang Teliti,” ujar Pjs Bupati Husairi.

Setelah menyalami satu persatu barisan penyambutan, Kapolda Jambi bersama ibu dan rombongan diajak menuju ke Auditorium rumah dinas bupati, untuk jamuan makan malam.

Acara silaturahmi bersama Kapolda Jambi tersebut, berlangsung meriah penuh rasa kekeluargaan. Berbagai tema pembicaraan pun terjadi antara Kapolda Jambi dan Pjs Bupati Merangin.

Baca: Pemkab Tanjabtim Berencana Bangun Resi Gudang Penyimpanan Padi

Baca: Warga Antusias Lihat Penyisiran Buaya. Kapolres: Tidak Untuk Dibunuh!

Halaman
12
Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help