Berapa Harta Kekayaan Jokowi saat Lapor SPT Pajak Penghasilan? Saat Capres Sekira Rp 30 Miliar

Jumlah harta kekayaan Jokowi itu meningkat jika dibandingkan pada saat akan menjadi Wali Kota Surakarta pada April 2005

Berapa Harta Kekayaan Jokowi saat Lapor SPT Pajak Penghasilan? Saat Capres Sekira Rp 30 Miliar
Fanpage/Jokowi
Jokowi dan Motor Barunya 

TRIBUNJAMBI.COM - "Hari ini (kemarin) saya melaporkan SPT tahunan pajak melalui e-filling dan saya sudah mendapatkan bukti penerimaan elektroniknya," ujar Presiden Jokowi sebagaimana dikutip dari siaran pers.

Presiden Joko Widodo, Senin (26/2/2018), melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan ( SPT) Pajak Penghasilan (PPh) Wajib Pajak Orang Pribadi tahun 2017 secara elektronik di Istana Merdeka, Jakarta.

Telah tayang di kompas.com, saat mengisi SPT PPh Wajib Pajak Orang Pribadi tahun 2017, Jokowi didampingi Direktur Jenderal Pajak Robert Pakpahan dan Kepala KPP Pratama Surakarta Eko Budi Setyono.

Jokowi mengatakan penyampaian SPT secara elektronik memberikan kemudahan kepada para pembayar pajak untuk melaksanakan hak dan memenuhi kewajiban perpajakannya.

"Caranya mudah, tidak perlu ke kantor pajak, bisa di mana saja, kapan saja, enggak pagi, enggak siang, enggak malam, bisa semuanya," lanjut dia.

Oleh karena itu, Jokowi pun mengajak masyarakat Indonesia segera melaporkan SPT-nya masing-masing hingga batas waktu yang telah ditentukan.

"Ayo segera laporkan SPT tahunan pajak, ditunggu sampai 31 Maret 2018," ujar dia.

Namun sebenarnya berapa harta kekayaan Joko Widodo?

Pada 2018, belum diketahui berapa jumlah harta kekayaan mantan Wali Kota Solo itu. Namun, sudah diketahui banyak orang, Joko Widodo memiliki usaha bidang meubel yang cukup besar. Usaha itu telah digelutinya sejak puluhan tahun.

Harta kekayaan Jokowi saat maju Pipres 2014 

Halaman
123
Penulis: duanto
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help