Jalan Rusak

Lubang di Jalinsum Telah Telan Banyak Korban, Terakhir Minggu Malam

Jalan lintas sumatera (Jalinsum) yang melintas di Kabupaten Merangin tepatnya di wilayah Desa Koto Rayo, Kecamatan Tabir mengalami kerusakan.

Lubang di Jalinsum Telah Telan Banyak Korban, Terakhir Minggu Malam
TRIBUN JAMBI/HERUPITRA

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO – Jalan lintas sumatera (Jalinsum) yang melintas di Kabupaten Merangin tepatnya di wilayah Desa Koto Rayo, Kecamatan Tabir mengalami kerusakan. Di ruas jalan tersebut terdapat beberapa lubang yang mengakibatkan sering terjadi kecelakaan.

Lubang menganga tersebut sangat meresahkan pengguna jalan. Selain mengganggu jalur lalu lintas, lubang tersebut juga sudah banyak menelan korban.

Baca: Alokasi Dana Desa di Kerinci Tahun Ini Turun 13 Persen, Ini Sebabnya

Bahkan, akibat seringnya menimbulkan korban jiwa, lubang ini dinamai warga sebagai lubang maut. Para warga dan pengguna jalan berharap, pemerintah segera memperbaiki lubang tersebut.

“Kami pengguna jalan sangat risau, akibat munculnya lubang di jalan ini,” kata pengendara.

Senada, warga setempat juga mengakui, bahwa lubang di Jalinsum yang melintas di desa mereka kerap menelan korban. Sudah banyak pengendara kecelakaan akibat lubang tersebut.

“Sudah banyak korban di jalan ini. Ini akibat jalannya berlubang,” sebut warga setempat.

Terakhir lanjutnya, kecelakaan terjadi pada, Minggu (25/2) malam. Seorang pengendara motor terjatuh setelah motor yang dikendarainya tak bisa menghindari lubang tersebut.

“Tadi malam ada juga warga yang kecelakaan akibat jalan berlubang. Korban mengalami luka-luka dan langsung dibawa warga ke puskemas terdekat,” sebut warga, Senin (26/2).

Halaman
12
Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help