Pedas Tumis Sapi Cabe Ijo, Cocok Sebagai Menu Makan Siang

Food lovers, saat istirahat makan siang tentu ingin mencari makanan yang bisa membuat kenyang. Nah Tribun ingin memberi referensi nih,

Pedas Tumis Sapi Cabe Ijo, Cocok Sebagai Menu Makan Siang

Food lovers, saat istirahat makan siang tentu ingin mencari makanan yang bisa membuat kenyang. Nah Tribun ingin memberi referensi nih, bukan hanya membuat kenyang namun juga membuat ketagihan untuk mencoba lagi.

Di kawasan Sipin Kota Jambi terdapat berbagai macam pilihan tempat makan, mulai dari western hingga yang tradisional. Ragam kuliner ini tentu dapat menjadi referensi menu makan siang kamu.

Satu di antara cafe di Sipin yaitu warunk baba, saat ini tersedia menu baru masakan rumahan. Menu baru ini di antaranya adalah nasi udang sambel pete, nasi sapi tumis cabe ijo dan tumis tauge ikan asin.

Penggemar daging tentu memilih tumis sapi cabe ijo sebagai menu makan siang. Rasa dari nasi sapi tumis cabe ijo ini sederhana namun nagih.

Hidangan ini memiliki cita rasa yang gurih, lezat dan seringkali tersaji sebagai makanan istimewa. Tekstur dari dagingnya begitu empuk, benar-benar menggoda untuk segera digigit.

“Cabe ijonya juga tidak begitu pedas karena bukan cabe rawit. Jadi jangan khawatir untuk merasa kepedasan saat memesan makanan ini,” ujar pemilik warunk baba, Debbie belum lama ini.

Warunk baba beralamat di Jalan Sumatri Bojonegoro, Sipin. Buka dari jam 09.00 pagi hingga jam 11.00 malam. (cul)

Editor: awang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved