FOTO: Bahu Jalan jadi Area Parkir, Area Lalulintas di Kawasan Pasar Ini Jadi Sempit

Pantauan Tribun, pada Sabtu sore sekitar pukul 15.00-16.15 wib, bahu jalan mulai dari Jl Wahidin sampai ke Jl Sam Ratulangi daerah

FOTO: Bahu Jalan jadi Area Parkir,  Area Lalulintas di Kawasan Pasar Ini Jadi Sempit
TRIBUN JAMBI/CHAIRUL NISYAH

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM - Pantauan Tribun, pada Sabtu (24/2) sore sekitar pukul 15.00-16.15 wib, bahu jalan mulai dari Jl Wahidin sampai ke Jl Sam Ratulangi daerah pasar Jambi, beberapa titik dipadati kendaraan yang terparkir.

Menurut Marto, juru parkir di Jl Sam Ratulangi mengatakan, “pada siang hari lebih padat lagi. Harus lebih sabar kalau mau lewat,” ucapnya.

24022018_parkir
Parkir bahu jalan.(TRIBUN JAMBI/CHAIRUL NISYAH)

Baca: VIDEO: Dekan Fakultas Kehutanan Unja dan Kemenlu Kunjungi Tribun Jambi, Ini Bahasannya

Kondisi di Jl. Wahidin sampai ke Jl. Sam Ratulangi, sehari-hari memang dipadati pengunjung pasar. Mereka memarkirkan kendaraan mereka sesuai arahan juru parkir.

Guntur, pengunjung yang saat itu sedang memarkirkan kendaraannya, depan salah satu toko di Jl Sam Ratulangi menuturkan, “ Disinikan memang tempat parkir. Ini buktinya ada garis putih tanda tempat parkir,” ucapnya sembari menunjukan garis putih yang ada di depan toko tersebut.

Sementara Ana, seorang pengunjung pasar yang sedang berjalan kaki, mengatakan, ia  tidak terlalu mempermasalahkan. Karena buat pejalan kaki bisa berjalan di lorong depan toko,” ucapnya.

Dengan adanya kendaran yang terparkir dibahu jalan, membuat kondisi jalan menjadi sempit. Para pejalan kaki dan pengendara kendaraan diharapkan agar lebih berhati-hati. Hal ini di harapkan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan. Kondisi jalan yang sempit itu memungkin kan terjadinya saling senggol khusus nya bagi pengguna kendaraan.

Baca: Kapolda Jambi Sambangi Himpunan Keluarga Kerinci di Kota Jambi

Baca: Kinos Cafe; Ngafe Bisa, Sambil Nonton Juga Bisa. Gratis Hingga Akhir Februari

Namun di sore itu, sudah ada beberapa ruas jalan yang pada pagi dan siang nya di ramaikan oleh padatnya kendaraan yang terparkir, nampak lenggang dan sepi dari kendaraan.

Penulis: nisyah
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved