Bioskop XXI Mall WTC, Dilan 1990 Masih Teratas, Disusul Black Panther

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -Ada lima judul film yang sedang tayang di Bioskop XXI Mall WTC. Black Panter, Eiffel I'm

Bioskop XXI Mall WTC, Dilan 1990 Masih Teratas, Disusul Black Panther
tribunjambi/chairul nisyah
Pada pukul 16.00, Cinemaxx XXI Mall WTC terlihat cukup ramai. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -Ada lima judul film yang sedang tayang di Bioskop XXI Mall WTC. Black Panter, Eiffel I'm in Love, Bayi Gaib, Dilan 1990, London Love Story.

Tina, seorang pegawai bioskop mengatakan, film yang sedang tayang saat ini rata-rata jumlah nya sama. Namun film Dilan 1990 masih tetap pada urutan pertama," ucapnya, Minggu (18/2).
Dilan 1990 yang rilis pada 25 Januari 2018, masih banyak peminatnya.

Banyak anak muda yang menonton film di bulan ini. "Mungkin dikarenakan film yang tayang banyak tentang cinta-cintaan," ucap Tina sembari tersenyum. Tiga studio diisi oleh film Black Panter.

Untuk film yang lainnya hanya satu studio. Pada pukul 16.00, Cinemaxx XXI Mall WTC terlihat cukup ramai. Beberapa pengunjung mengantre dan ada yang terlihat duduk menunggu jam tayang mulai.

Menurut Oik petugas tiket, " Mengatakan, hari ini, hampir semua judul film ramai peminatnya. Makin malam biasanya pengunjung semakin ramai," ucapnya.

Agar nonton makin menyenangkan Caffe XXI WTC Mall tawarkan paket hemat. Mulai dari
Rp 20 ribuan, nonton film kesukaan bisa lebih menyenangkan. Saat nonton film di bioskop, banyak dari penonton yang mampir ke Cafe XXI, untuk membeli makan dan minuman.

Supervisor di Cafe XXI, Yana mengatakan, pada malam hari, lebih banyak pengunjung yang membeli makanan dan minuman. Nacos, kentang goreng, dan masih banyak lagi pilihan makanan yang bisa dipesan di Cafe XXI.
Selain makanan tersebut, Bowo juga mengatakan ada paket hemat, untuk para penonton.

Paket serbu dengan harga Rp 20 ribu penonton dapet memili, Paket serbu 1 yaitu popcorn kids + minum softdrink dan Paket serbu 2 yaitu popcorn kids + minum Java tea.

Sedangkan untuk Paket Combo ada 2, yaitu Combo 1 dengan popcorn small + minum softdrink 12 Oz. Dan Combo 2 dengan popcorn small+ minum Java tea. Di Cafe XXI Bioskop Mall WTC, ada tiga jenis Popcorn yang di tawarkan.

Popcorn Caramel, Popcorn Manis dan Popcorn Asin. Semua popcorn di jual dengan ukuran mulai dari small, medium dan large. Jika di persentasekan, peminat popcorn caramel lebih banyak dari pada popcorn manis dan asin. Perbandingan nya 75 persen untuk caramel dan 25 persen untuk manis dan asin. (cha)

Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved