Jelang Pemilu 2019

Ini 36 PPK Tebo yang Lolos Seleksi untuk Pemilu 2019

Tim seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo merilis 36 orang yang lolos PPK untuk pemilu 2019.

Ini 36 PPK Tebo yang Lolos Seleksi untuk Pemilu 2019

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO - Tim seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo merilis 36 orang  yang  lolos PPK untuk pemilu 2019.

Sebelumnya dari ratusan pendaftar harus bersaing hingga  tersisa 72 calon yang berhasil masuk ke tahap  wawancara yang  selasa (12/2) lalu.

Baca: FOTO: Atraksi Barista Menyajikan Kopi Aceh dengan Teknik Khusus di Kuzano Park

"Dari seleksi wawancara tersebut ada 36 calon PPK yang dinyatakan lolos dan layak menjabat PPK kecamatan, mereka mewakili 12 kecamatan yang ada di kabupaten Tebo," ujar Komisioner KPU Tebo, Riance Juskal, Jumat (16/2).

Dijelaskannya meskipun pemilu masih jauh, namun 36 orang terpilih tersebut  sudah mulai aktif bekerja setelah dilantik.

"Kita sudah putuskan 36 calon PPK resmi lolos seleksi dan siap bekerja," jelas Riance Juskal.

Dari seleksi wawancara terakhir, 36 PPK yang lolos dari Kecamatan Tebo Tengah yang lolos, Abdul Wahab, SPdi, Fernando dan Dede Astria. Kecamatan Rimbo Bujang, Hari Pamuji, M. Fauzi, SE dan Kasmidi, SA. Sementara dari Kecamatan Serai Serumpun, Edi Susanto, Hamidah, dan Anggi Ardiana.

Kecamatan Rimbo Ulu, Untung Swastadi, Herman, dan Asmu'i. Dari kecamatan Rimbo Ilir, Eka Purwaningsih, Subeki, dan Suwardi. Kecamatan Tengh Ilir, Hermanto, Usman, dan Muhammad  Irwan. Kecamatan Tebo Ilir, Zaharuddin, MZ, SPdi, Abdul Hafiz dan Raihan Fikri.

Baca: Kapolda Jambi Cek Tempat Ibadah dan Silaturahmi Bersama Warga Tiong Hoa

Baca: Atraksi Memasak Pakai Teknik Flambe di Moms Kitchen Kuzano Park, Bikin Halus Aroma Makanan

Kecamatan Sumay, Saukani, SAg, Azumar dan Mahyaruddin. Kecamatan Muaro Tabir, Jois Erna, Mawardi, BBA, dan Nurman Zam Zami. Kecamatan Tebo Ulu, Muhammad Yazid, Sutri Wahyuni, dan Nairobi Herianto. Kecamatan VII Koto, Ditya Perdana, SPd, Hikman, dan Abdahu, SKM. Dan terakhir Kecamatan VII Koto Ilir, Hanafi, Ridho Wanda Putra dan Edi Saputra.

Penulis: heri prihartono
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help