Pjs Bupati Agus Sampai di Kerinci Malam Hari 

Setelah resmi dilantik Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Rabu (14/2), Pjs Bupati Kerinci, Agus Sunaryo langsung menuju

Pjs Bupati Agus Sampai di Kerinci Malam Hari 
tribunjambi/muzakkir
Ketiga Pjs dilantik oleh Wakil Gubernur Jambi H Fachrori Umar, Rabu (14/2/2018). 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Setelah resmi dilantik Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Rabu (14/2), Pjs Bupati Kerinci, Agus Sunaryo langsung menuju Kerinci, Kamis siang (15/2).

Informasi yang diperoleh Pjs Bupati Agus naik pesawat dari Jambi menuju Kerinci transit bandara Muara Bungo. Namun karena ada sesuatu hal Pjs Bupati terpaksa lewat jalur darat menuju kerinci. 

Bahkan hingga pukul 19.00 WIB Pjs Bupati belum sampai di Kerinci. Masih dalam perjalanan menuju Kerinci.

Sementara pejabat Pemkab Kerinci yang awalnya menunggu di Bandara Depati Parbo Kerinci sudah ada yang pulang dan rencananya akan langsung mengikuti pertemuan di rumah dinas Bupati. Setelah Pjs Agus sampai di Kerinci malam ini.

"Beliau (Pjs Bupati) jadwalnya mulai masuk kerja hari ini. Tapi kami ke bandara untuk menyambut kedatangan pak Agus, namun sudha lewat jalan darat dari Bungo. Langsungan kerumah dinas," kata pejabat Pemkab Kerinci.

Humas dan protokoler Setda Kerinci, Adi membenarkan Pjs Bupati Kerinci lewat jalan darat dari Bungo ke Kerinci. Setelah itu langsung ke rumah dinas Bupati Kerinci, karena akan diakan pertemuan dan silaturahmi dengan pejabat Kerinci dalam mengawali tugasnya. "(Pukul 19.00 Wib) lum tibo via darat dari Bungo," singkatnya

Baca: Ari Terpaksa Gunakan Senter HP saat Masuk WC Rumah Sakit Bangko

Baca: Jika Bandara Tanpa Petugas Avsec, Kecelakaan Pesawat akan Terus Terulang

Untuk diketahui PJs bupati Agus akan bertugas selama Adirozal dan Zainal Abidin cuti kampanye karena ikut pada Pilkada Kerinci tahun ini. Sekitar empat bulan lamanya Agus menjadi Pjs bupati Kerinci.

Bupati Kerinci, Adirozal mulai 15 Februari 2018 hingga 23 Juni 2018 memasuki masa cuti kampanye menghadapi Pilkada Kerinci. Adirozal di Pilkada kerinci kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Kerinci yang berpasangan dengan Ami Taher.

Baca: Seorang Remaja di Kerinci Nyaris Babak Belur Dimassa, Penyebabnya?

Sedangkan Adirozal sebelumnya sudha menyampaikan  ke Pjs bupati Kerinci ucapan selamat kepada Agus Sunaryo karena telah dipilih dan dikukuhkan sebagai Pjs Bupati Kerinci. Adirozal berpesan agar Agus amanah dan dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Selamat bertugas kepada Pjs Bupati Kerinci, Pak Agus Sunaryo. Saya titipkan Kerinci kepada Pak Agus. Semoga amanah dalam menjalankan tugas seperti yang diamankan oleh Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo," ungkapnya. 

Penulis: hendri dede
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help